Perlu Info? Inilah Call Center AirAsia

views 1332 Kali dilihat
Perlu Info? Inilah Call Center AirAsiaby iBerita Unikon.Perlu Info? Inilah Call Center AirAsiaiBerita Unik – Pihak maskapai AirAsia mengeluarkan pernyataan resmi terkait hilang kontaknya pesawat bernomor penerbangan QZ 8501. Berikut pernyataan AirAsia seperti yang diterima Tribunnews.com, Minggu (28/12/2014). AirAsia Indonesia dengan menyesal mengonfirmasi bahwa pesawat dengan nomer QZ8501 dari Surabaya menuju Singapore hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapore pagi ini. Saat ini kami […]

iBerita Unik – Pihak maskapai AirAsia mengeluarkan pernyataan resmi terkait hilang kontaknya pesawat bernomor penerbangan QZ 8501. Berikut pernyataan AirAsia seperti yang diterima Tribunnews.com, Minggu (28/12/2014).

AirAsia Indonesia dengan menyesal mengonfirmasi bahwa pesawat dengan nomer QZ8501 dari Surabaya menuju Singapore hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapore pagi ini.

Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi terkini mengenai status penumpang dan crew member dari pesat tersebut, dan kami akan memberikan informasi terkini jika sudah mendapatkan informasi lebih lanjut.

Pesawat ini adalah Airbus A320-200 dengan nomer registrasi PK-AXC. Saat ini, tim SAR (search and rescue) sudah beroperasi dan AirAsia telah berkooperasi dengan pihak-pihak terkait.

Bagi para keluarga dan kerabat dapat menghubungi nomer call Emergency Call Centre AirAsia di +622129270811 (021- 29270811).

AirAsia akan terus memberikan informasi lebih lanjut dengan situasi terkini. Informasi terkini juga tersedia di website AirAsia, www.airasia.com.

Demikianlah Informasi tentang “Perlu Info? Inilah Call Center AirAsia” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Related Posts