Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV

views 18344 Kali dilihat
Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTVby iBerita Unikon.Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTVTaries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV — Pada Kesempatan kali ini Saya ingin berbagi info yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, […]

Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta  SCTV

Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV — Pada Kesempatan kali ini Saya ingin berbagi info yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Taries Media Daftar Pemain Lengkap Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV

Sederet bintang muda, seperti Umay Shahab, Sharon Sahertian, Chantiq Schagerl,dan Shinta Bachir akan hadir di layar kaca SCTV, lewat sinetron ‘Bidadari Takut Jatuh Cinta’.

Sinetron Drama fiksi yang mengangkat cerita seputar kisah cinta dan persahabatan ini, akan ditayangkan mulai Senin, 17 November 2014, pukul 17.00.

Cerita sinetron produksi Amanah Surga Production ini, bermula saat Trio Kampret; Guntur (Umay Shahab), Surya (Endy Erfian), dan Topan (Aldy Rialdy) yang merupakan tiga sahabat berbeda karakter sedang berpetualang.

Di tengah jalan mereka kehujanan dan berteduh di sebuah rumah tua. Tak disangka saat berkeliling di dalam rumah, Trio Kampret menemukan sebuah lukisan dengan tiga cewek yang sangat cantik.

Kehadiran Oma Hepi (Mpok Atik) pemilik rumah tua tersebut yang membuat Trio Kampret kaget justru bisa menjelaskan sejarah lukisan tersebut.

Diceritakan bahwa dahulu kala ada seorang Pangeran Khayangan (Teddy Yudistira) yang turun ke Bumi dan jatuh cinta pada gadis Bumi bernama Mawar (Shinta Bachir). Saat Pangeran dan Mawar sudah saling jatuh cinta, sang Pangeran harus kembali ke Kerajaan Khayangan untuk dinikahkan dengan Putri Khayangan. Mawar pun sakit hati pada Pangeran. Dendam yang tumbuh dalam hati bersatu dengan kekuatan Iblis Jahat yang ingin menguasai Khayangan.
Di Khayangan, Pangeran dan Putri yang sudah menikah bersiap menyambut kelahiran anak-anak mereka. Di saat sang Putri akan melahirkan muncullah Mawar yang sudah berubah menjadi sosok Iblis Jahat dalam misi balas dendam. Ketiga bayi Pangeran dan Putri yang seluruhnya perempuan kemudian mendapatkan kutukan dari Mawar, yakni bila mereka ingin merasakan cinta maka mereka akan mati perlahan-lahan.

Bagaimana kelanjutan cerita Trio Kampret dan tiga bidadari cantik dari khayangan? Akankah para bidadari terbebas atau justru termakan kutukannya?

|| Lebih Lengkap baca : Foto Biodata Pemain Bidadari takut Jatuh Cinta >> DISINI

Topik Populer:

  1. biodata pemain bidadari takut jatuh cinta (649)
  2. biodata aldy rialdy (460)
  3. aldy rialdy (452)
  4. Foto pemain bidadari takut jatuh cinta (241)
  5. Biodata bidadari takut jatuh cinta (203)
  6. Pemain Bidadari takut jatuh cinta (201)
  7. nama pemain bidadari takut jatuh cinta (120)
  8. biodata para pemain bidadari takut jatuh cinta (72)
  9. foto aldy rialdy (62)
  10. biodata lengkap aldy rialdy (60)
  11. kumpulan foto pemain bidadari takut jatuh cinta (47)
  12. Biodata Aldi Rialdy (37)
  13. bidadari takut jatuh cinta surya dan bintang (37)
  14. aldy rialdy biodata (28)
  15. profil pemain bidadari takut jatuh cinta (27)
  16. biodata pemain bidadari takut jatuh cinta lengkap (25)
  17. biografi aldy rialdy (22)
  18. foto bulan pemain bidadari takut jatuh cinta (21)
  19. Nama asli bintang di bidadari takut jatuh cinta (20)
  20. berita bidadari takut jatuh cinta (20)

Related Posts