Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2015

views 1567 Kali dilihat
Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2015by iBerita Unikon.Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2015iBerita Unik – halo kawan semua dimanapun anda berada, Aneka Contoh Kumpulan ucapan selamat hari lebaran terbaru. Tak terasa seiring dengan bulan Ramadhan yang sudah hampir selesai . Maka alangkah lebih baiknya jika kita menyipkan diri untuk menyambut hari raya lebaran 2015 atau 1436H dengan sebaik mungkin. Hari lebaran akan tiba bila malam sebelumnya telah kita dengar […]

iBerita Unik – halo kawan semua dimanapun anda berada, Aneka Contoh Kumpulan ucapan selamat hari lebaran terbaru. Tak terasa seiring dengan bulan Ramadhan yang sudah hampir selesai . Maka alangkah lebih baiknya jika kita menyipkan diri untuk menyambut hari raya lebaran 2015 atau 1436H dengan sebaik mungkin. Hari lebaran akan tiba bila malam sebelumnya telah kita dengar takbir takbir bergema dan bersahutan untuk memuji kebesaran Allah , Tuhan semesta alam. Dan esoknya kita berbondong bondong menjalankan ibadah Sholat Idul Fitri.

Sponsored Ad
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Untuk merayakan hari lebaran tak perlu haru punya pakaian baru , makan mewah atau berekreasi sekeluarga. Bahkan dengan kata kata atau ucapan yang di lakukan dengan hati yang iklas untuk saling meminta dan memberi maaf sudah cukup. Berikut kami rangkumkan sedikit contoh kata kata yang mungkin bisa untuk inspirasi menyambut hari lebaran yang akan tiba.

Idul-Fitri-2015-635x350

” Selamat Hari Lebaran Di Hari yang Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”

” Selamat Hari Lebaran 1 Syawal 1436H , Kami Segenap Keluarga Besar Indobolanews.com Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon Maaf Lahir Dan Batin Jika kami Ada Kesalahan Dalam Menyampaikan Berita Yang Kami Update”

” Minal Aidin Wal Faidzin , Tak Ada Manusia Yang Tak Bisa Luput Dari Salah Baik Di Sengaja Atau Tidak , Dengan Kerendahan Hati Kami Mohon Maaaf Lahir Dan Batin. Dan Semoga Di Hari Yang Suci Ini , Dosa Dosa Kita Di Ampuni Oleh Allah Yang Maha Pengampun”

” Wahai Sahabatku , Di Hari Yang Suci Ini Izinkan Aku Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Aku Minta Maaf Bila Kita Selama Barbagi Waktu Dan Pengorbanan Dalam Menjalin Persahabatan Ini Pernah menyakiti Hatimu. Mari Kita Tatap Lembaran Baru Agar Kita Selamanya Bisa Bersama Sama Dan Tak Terpisahkan”

“Ramadhan membasuh hati yang berjelaga ,Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya”

“Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”

Demikianlah Informasi tentang “Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2015” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Related Posts

Comments are closed.