Adu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOM

views 2150 Kali dilihat
Adu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOMby iBerita Unikon.Adu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOMAdu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOM Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Adu Cepat CBR Lokal vs CBR […]

Adu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOM Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Adu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOM yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

CBR Lokal vs CBR Thailand: Adu Kecepatan – Performa All New Honda CBR150R memang mendapat respon yang cukup baik dari banyak review dan testimoni pengguna sejauh ini. Meskipun menggendong mesin yang sama dengan CB150R Streetfire, namun dengan beberapa konfigurasi pada bagian ECU dan sproket belakang membuat performa CBR150R lebih galak di putaran bawah dan menengah. Melalui uji adu sprint CBR lokal vs CB150R Streetfire yang dilakukan oleh kobayogas.com baru-baru ini menunjukkan CBR lokal mampu unggul 2x atas CB150R dengan rider yang berbeda.

Melirik spesifikasi mesin All New Honda CBR150R lokal memang sedikit berbeda dengan CBR Thailand. Untuk CBR Thailand distribusi power memang condong di putaran atas. Nah, manakah yang unggul dalam hal performa antara CBR lokal vs CBR Thailand? Berikut adalah hasil pengetesan kedua motor dengan menggunakan alat pengukur kecepatan VERICOM VC-3000.

Adu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Dengan VERICOM VC-3000

CBR lokal vs CBR Thailand
CBR lokal vs CBR Thailand
Pengujian dilakukan oleh rider dengan berat badan 73 kg. Kedua motor sudah disiapkan dengan bahan bakar pertamax.

Dengan parameter mesin standar CBR lokal vs CBR Thailand, di trek lurus CBR lokal mampu menempuh jarak 0-40 km/jam hanya dalam waktu 2,44 detik. Sedangkan CBR Thailand perlu waktu 2,65 detik.

Untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam waktu yang diperlukan oleh CBR lokal adalah 12,14 detik. Sementara CBR Thailand perlu waktu 14,36 detik.

Untuk melahap jarak 201 meter, CBR lokal butuh waktu 11,46 detik. Sedangkan CBR Thailand 12,56 detik. Selisihnya 1,1 detik! Lumayan jauh juga yak.

Berikut adalah data hasil komparasi / adu cepat CBR lokal vs CBR Thailand dengan alat pengukur kecepatan VERICOM VC-3000:

CBR150R Lokal vs CBR150R Thailand
CBR150R Lokal vs CBR150R Thailand
Demikianlah informasi mengenai Adu Cepat CBRCB Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOM. Semoga bermanfaat 🙂
Artikel spekmotor lainnya mengenai:

Demikianlah info tentang Adu Cepat CBR Lokal vs CBR Thailand Diatas VERICOM yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Related Posts