Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014)

views 2443 Kali dilihat
Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014)by iBerita Unikon.Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014)Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014) Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa […]

Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014) Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014) yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Foto Pemenang Meet & Greet Marquez-Pedrosa (21 Okt 2014) – Kedatangan 2 pembalap dunia Marc Marquez dan Dani Pedrosa disambut antusias penggemarnya di Sirkuit Sentul, Senin 21 Oktober 2014. Meskipun diadakan pada hari kerja, suasana di tribun barat nyaris penuh. Namun, hanya 100 orang pemenang undian Meet & Greet dari pembelian All New Honda CBR150R beserta para panitianya saja yang punya akses ke area VIP untuk bisa foto bareng dengan sang bintang saja. Para pemenang juga punya akses untuk melihat-lihat dari dekat suasana di pitstop / paddock milik Marc & Pedrosa.
Nah, di tulisan kali ini, saya akan coba posting gambar lengkap / footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa dari tanggal 20 – 21 Oktober 2014 mulai dari Hotel tempat para panitia & pemenang menginap sampai tiba di sirkuit pada keesokan harinya.
Sesuai dengan jadwalnya, pemenang Meet & Greet diharapkan tiba di hotel tanggal 21 Oktober pukul 17:00 sore di Novotel Hotel, Mangga 2 atau Ibis Mangga 2. Para pemenang juga mendapat hadiah berupa 2 buah kaos warna bertuliskan one heart champion warna hitam dan putih, lalu topi, dan uang saku Rp. 100 ribu serta cash back sebesar Rp. 500.000 (untuk pemenang yang berdomisili di Jakarta) dan Rp. 1070.000,- (untuk yang berdomisili di luar Jakarta)! Jossss..

Gambar Foto Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa

Suasana kamar hotel di Novotel, Mangga 2 (bintang 4). Cuma kok, tidak ada sikat gigi sama odol ya.. hehe..
Hotel menginap Novotel
Suasana lounge footcourt di Hotel keesokan paginya. Para peserta mulai ramai di tempat ini sejak pukul 6:00 pagi.
Suasana dalam bus sebelum keberangkatan. Terlihat panitia sedang mengecek kelengkapan para peserta. Bus berangkat pukul 7:30 pagi. Dan tiba di Sentul sekitar pukul 8:30 dengan bantuan voorijder / pengawal. Kalau tidak salah, total ada 16 bus dari AHM yang berangkat ke Sentul.
bus keberangkatan Meet & Greet Marquez & Pedrosa
Suasana di tribun penonton menyambut idolanya, Marquez yang baru saja naik ke panggung berfoto setelah medapatkan hadiah cinderamata khas Indonesia, Wayang.
Suasana Tribun yang sebagian besar pengunjungnya abg-abg. Ada juga puluhan anak-anak yang masih pakai seragam sekolah di tribun. Hmmm.. 

tribun penonton Marquez di Sentul
 Foto bareng Matteo Guerrinoni, komentator kondang MotoGP.
Matteo Guerrinono di Sentul
Ini foto tunggangan Dani Pedrosa, Honda RC213V yang ditaruh di Pit#16. Biarpun hanya bisa diakses oleh peserta VIP, tapi tetap susah juga buat ambil fotonya, bro! Ramainya bukan main.. ­čśÇ
Honda RC213V Dani pedrosa di Sentul

 Nah, yang ini foto Honda RC213V milik Marquez yang diparkir di luar pit. Spot ini yang nantinya bakal jadi background foto bareng para pemenang dengan Marquez – Pedrosa.

Honda RC213V Marc Marquez di Sentul

Marc Marquez saat naik ke panggung. Doi mengaku terkesan dengan sambutan masyarakat di Indonesia. Bahkan sejak ia di bandara sampai di Sirkuit. Sambutan masyarakat sangat meriah dan bersahabat.

Marc Marquez di Sentul 21 Oktober 2014
Meskipun tidak ada sesi permintaan tanda tangan. Tapi beberapa fans nya yang punya akses VIP langsung berebut tanda tangan. Cuma beberapa fans aja yang beruntung mendapatkan tanda tangan dari sang idola sebelum akhirnya di amankan oleh security. 
Marc Marquez in Indonesia
 Marc Marquez dengan host nya, Daniel Mananta dan Franda.
Marc Marquez 21 Oktober 2014
Sementara Marquez sedang ada di panggung, Dani Pedrosa langsung geber Honda RC213V nya keluar dari Pit #16 buat geber motornya kelilingin sirkuit Sentul sebanyak 3 lap. Mendengar raungan suara RC213V, bener-bener sangar bro!!
Dani Pedrosa Sentul
Marc Marquez di Sentul
Nah, ini aksi Marquez saat membesut Honda RC213V nya. Suasananya langsung riuh saat ia melakukan wheelie dan burn out di depan ribuan fans yang memadati tribun.
Ini sesi terakhir! Marquez – Pedrosa beraksi menggeber All New Honda CBR150R lokal beserta para blogger dan wartawan otomotif. Terdapat diantaranya juga ada mas Taufik (tmcblog.com) yang ikutan di dalamnya.
balap Marquez-Pedrosa di Sentul
bung Taufik (tmcblog.com)
Nah, itulah galeri Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014). Acara selesai pukul 15:30 dan dilanjutkan dengan beberapa aksi dari band-band dalam negeri. Sementara para panitia dan peserta langsung kembali ke Jakarta untuk makan malam di Bandar Jakarta sebelum balik kembali ke Hotel. Menurut jadwalnya, para peserta dari luar kota akan berangkat ke bandara pada tanggal 22 Oktober 2014 dengan keseluruhan biaya akomodasi perjalanan ditanggung sepenuhnya oleh PT. AHM, termasuk ongkos parkiran bagi yang bawa kendaraan sendiri. Mantabss!!!
Artikel spekmotor lainnya mengenai:

Demikianlah info tentang Footage Meet & Greet Marquez-Pedrosa Gambar Lengkap (21 Okt 2014) yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Topik Populer:

  1. sondtrack profil pedrosa di hitam putih (42)
  2. download gambar marques (18)
  3. gambar honda dan marquez (18)
  4. gambar pedrosa dan marques (18)
  5. judul lagu yg dijadikan soundtrack profil pedrosa di hitam putih (18)
  6. judul lagu profil pedrosa di hitam putih (15)
  7. gambar marques dan pedrosa (1)

Related Posts