Honda Metropolitan: Skutik Anyar Bergaya Retro Klasik Honda

views 1054 Kali dilihat
Honda Metropolitan: Skutik Anyar Bergaya Retro Klasik Hondaby iBerita Unikon.Honda Metropolitan: Skutik Anyar Bergaya Retro Klasik HondaSelamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Honda Metropolitan: Skutik Anyar Bergaya Retro Klasik Honda yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini […]

Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Honda Metropolitan: Skutik Anyar Bergaya Retro Klasik Honda yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Honda Metropolitan 2014-2015 – Saat ini, Astra Honda Motor (AHM) memang sudah punya lumayan banyak varian motor di segmen skutik. Satu nama anyar  yang baru saja muncul di pasar global adalah Honda Metropolitan. Seperti apakah modelnya?

Melirik tampilan Honda Metropolitan, konsep motor sedikit mirip dengan Honda Scoopy. Bagi pecinta skutik bergaya retro klasik yang penuh dengan nilai seni, Honda Metropolitan bisa jadi opsi lain.

Honda Metropolitan 2014: Skutik Bergaya Retro Klasik Terbaru Honda

Honda Metropolitan
Sesuai dengan konsepnya, Honda Metropolitan dirancang dengan warna-warna yang ceria. Karakter motor cocok untuk berkendara harian terutama di kondisi jalan di perkotaan yang cenderung stop-n-go.

Menengok desain Honda Metropolitan barangkali ada sedikit kemiripan dengan motor-motor Vespa dari Piaggio dengan bodi membulat yang penuh dengan aura klasik.

Ada 3 warna Honda Metropolitan yang diluncurkan, antara lain: Pearl Blue-Black, Pink Metalic-Pearl White, dan Candy Orange-Black.

Salah satu fitur unggulan Honda Metropolitan adalah ruang bagasi yang sangat besar. Bahkan lebih lega dari Honda Vario. Cukup banyak untuk membawa barang belanjaan.

Untuk jeroan mesinnya memang jauh dibawah Honda Vario bahkan BeAT. Kapasitas mesinnya cuma 49cc bermesin injeksi 1-silinder. Selain itu, rem depannya pun masih jenis tromol. Namun rem belakang sudah model CBS seperti Vario terbaru.

Tertarik untuk memiliki Honda Metropolitan? Di Amerika, skutik retro klasik ini dibanderol $1.990 atau kisaran Rp. 22.000.000! Sejauh ini belum ada kabar kalau Astra Honda Motor bakal memproduksinya di Indonesia seperti jajaran skutik mereka lainnya. Untuk sementara, bagi peminat yang ngiler memiliki motor ini bisa membelinya melalui jasa importir motor.

Demikianlah informasi mengenai Honda Metropolitan: Skutik Anyar Bergaya Retro Klasik Honda. Semoga bermanfaat ­čÖé

Artikel seputar Honda lainnya mengenai:

Demikianlah info tentang Honda Metropolitan: Skutik Anyar Bergaya Retro Klasik Honda yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Related Posts