Kawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin Supercharger

views 1876 Kali dilihat
Kawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin Superchargerby iBerita Unikon.Kawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin SuperchargerKawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin Supercharger Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Kawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin […]

Kawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin Supercharger Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Kawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin Supercharger yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Kawasaki Ninja H2 – Setelah sempat bikin penasaran selama beberapa bulan terakhir, akhirnya Kawasaki buka-bukaan juga soal wujud motor sangar terbaru mereka yang diberi nama Ninja H2.

Kawasaki Ninja H2 adalah satu-satunya motor di dunia yang menggunakan teknologi supercharger. Teknologi ini memungkinan motor mampu berputar di kitiran tinggi melampaui mesin umumnya. Sejauh ini, teknologi supercharger baru dipakai di mesin kereta api, turbin, dan pesawat terbang. Oleh karena itulah, tak berlebihan kalau Kawasaki Ninja H2 disebut sebagai penerus ZX-14R yang menjadi varian tertinggi milik Kawasaki.

Melirik tampilan Kawasaki Ninja H2 2015 memang punya aura yang sangar dengan bodi serba kekar dan melancip. Rangkanya menggunakan model trellis. Uniknya, trellis yang dipakai terlihat kurus sekaligus menopang mesin H2 yang super gambot.

Untuk sektor kaki-kakinya, Kawasaki Ninja H2 menggunakan lengan ayun jenis tunggal (sebelah). Knalpotnya berbentuk terompet, juga tak terlalu besar. Melirik tampilan dashboardnya, panel speedometer lumayan futuristik dengan panel digital dan analognya yang terlihat minimalis dengan aura gelap. Untuk setang jepit, posisinya ada dibawah yoke. Indikasi ride positionnya bakalan merunduk abis.

Menengok bagian dapur pacunya, Kawasaki Ninja H2 menggunakan mesin 4-silinder berkapasitas 998 cc. Menurut sumber di blogsphere, supermoge ini sanggup menghasilkan power hingga 300 hp!

Kawasaki Ninja H2 2015: Ninja Tersangar Bermesin Supercharger

Tampilan Ninja H2
Ninja H2
Kawasaki Ninja H2
speedometer Ninja H2
Gambar Kawasaki Ninja H2

Demikianlah informasi mengenai Kawasaki Ninja H2 2015 si Moge Sangar Bermesin Supercharger. Semoga bermanfaat ­čÖé

Artikel Kawasaki lainnya mengenai:

Demikianlah info tentang Kawasaki Ninja H2: Varian Ninja Tersangar Bermesin Supercharger yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Topik Populer:

  1. ninja h2 (39)

Related Posts