Kawasaki Pulsar 200SS Model Fairing Mulai diujikan KMI

views 3244 Kali dilihat
Kawasaki Pulsar 200SS Model Fairing Mulai diujikan KMIby iBerita Unikon.Kawasaki Pulsar 200SS Model Fairing Mulai diujikan KMISelamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Kawasaki Pulsar 200SS Model Fairing Mulai diujikan KMI yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini […]

Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Kawasaki Pulsar 200SS Model Fairing Mulai diujikan KMI yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Satu lagi kabar terbaru dari Kawasaki Motor Indonesia. Saat ini diketahui PT KMI sedang melakukan pengujian terhadap Pulsar 200NS versi fairing atau 200SS. Info ini bermula dari status di fanpage resmi Pulsar 200NS Indonesia kemarin (tanggal 25 Agustus 14) yang isi pesannya sbb:

“No need Moto GP DNA, I am Never claim 151 kmh of Top Speed. No need lot of Bullshit! Just race me, and prove it!”

Gambar yang dimuat oleh admin di fanpage tersebut singkat saja langsung banjir oleh komentar hingga akhirnya statusnya pun dihapus oleh admin nya hari ini. Ini dia gambar yang dimuat sebelumnya:
Menurut bocoran di fanpage, satu unit Kawasaki Pulsar 200SS saat ini sudah ada di Indonesia untuk di ujikan. Setidaknya, terlihat dari isi pesan BBM orang terkait yang ikut dalam undangan tertutup tersebut.
Hingga sejauh ini, harga Kawasaki Pulsar 200SS memang belum ditetapkan. Kabarnya masih menunggu launching perdana nya di India. Tapi jika merujuk pada harga Kawasaki Pulsar 200NS yang beredar di Indonesia saat ini (harga Rp. 23,3 juta), bisa jadi harga Pulsar 200SS versi fairingnya tidak akan terpaut jauh.

Istimewanya, spesifikasi mesin Pulsar 200NS bisa dibilang sangar juga. Powernya mencapai 22,7 Hp dengan torsi hingga 18,3 Nm. Untuk mesin standarnya, performa Pulsar 200NS masih diatas Yamaha Vixion, CB150, dsj.

Kalaupun Kawasaki Pulsar 200SS versi fairing meluncur, dari spek harga motor, bisa jadi bakal bersaing dengan Yamaha R15 dan CBR150R lokal nantinya. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya dari Kawasaki Pulsar 200SS.

Tampilan Kawasaki Pulsar 200SS 2014-15

Kawasaki Pulsar 200SS
Gambar Kawasaki Pulsar 200SS Fairing
Kawasaki Pulsar 200SS

Demikianlah info tentang Kawasaki Pulsar 200SS Model Fairing Mulai diujikan KMI yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Topik Populer:

  1. harga motor kawasaki bajaj pulsar 200ss (41)
  2. harga kawasaki pulsar 200ns full fairing (24)

Related Posts