Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang?

views 2076 Kali dilihat
Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang?by iBerita Unikon.Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang?Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang? Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar […]

Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang? Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang? yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Knalpot CBR Lokal & CB150R – Melirik spesifikasi mesin All New Honda CBR150R dengan CB150R Streetfire, memang bisa dibilang sama persis. Perbedaannya hanya pada settingan ECU, ukuran sproket belakang, dan sensor O2.Perbedaan lain adalah desain knalpot masing-masing motor. Sebagian besar parts mesin CBR lokal & CB150R bisa disubtitusikan.

Bagi sebagian orang yang merasa kurang sreg dengan model knalpot CB150R atau sebaliknya. Bisakah kedua knalpot disubtitusikan?

Perbandingan Knalpot CBR Lokal & CB150R Streetfire

Knalpot CBR Lokal & CB150R
Knalpot CBR Lokal & CB150R
Menurut pihak AHRS, knalpot CBR lokal punya 2 perbedaan dengan knalpot CB150R sehingga kedua knalpot tidak bisa ditukar-tukar. Begitu pun dengan knalpot racing after-market kedua motor yang banyak beredar di pasaran. Pun, keduanya tidak sama.

Perbedaan knalpot CBR lokal yang pertama adalah tersedianya dudukan untuk sensor o2. Pada knalpot CB150R dudukannya tidak tersedia. Selain itu, lekukan knalpot masing-masing motor juga tidak sama menyesuaikan lekukan bodi masing-masing motor.

Saat ini sudah cukup banyak jenis knalpot racing after-market untuk CB150R bahkan CBR lokal yang baru saja muncul dipasaran, diantaranya adalah RX8 dan WRX.

Demikianlah informasi mengenai Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang? Semoga bermanfaat 🙂

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

Demikianlah info tentang Knalpot CBR Lokal & CB150R. Bisakah Tukar Pasang? yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Topik Populer:

  1. spesifikasi cbr150r vs cb150r facelift (27)

Related Posts