Perbandingan Performa All New Honda CBR150R vs CBR Thailand

views 1136 Kali dilihat
Perbandingan Performa All New Honda CBR150R vs CBR Thailandby iBerita Unikon.Perbandingan Performa All New Honda CBR150R vs CBR ThailandSelamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Performa All New Honda CBR150R vs CBR Thailand (Perbandingan) yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Performa All New Honda CBR150R vs CBR Thailand (Perbandingan) yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

All New Honda CBR150R vs CBR Thailand – All New Honda CBR150R atau CBR lokal rakitan Astra Honda Motor memang membawa sejumlah perbedaan dengan CBR150R rakitan Thailand yang sudah dihentikan produksinya.

Perbandingan Performa All New Honda CBR150R vs CBR Thailand

All New Honda CBR150R
All New Honda CBR150R
Selain bentuk fisik, ternyata mesin kedua motor CBR juga tak sama. Membandingkan All New Honda CBR150R vs CBR Thailand, powernya terpaut 0,6 dk lebih unggul CBR rakitan Thailand. Tapi dalam hal akselerasi / torsi, CBR150R lokal lebih unggul.

Menurut Analisis Senior dari AHM, Sarwono Edi, performa All New Honda CBR150R diputaran bawah dan menengah jauh lebih baik ketimbang CBR rakitan Thailand. Hal itu dipengaruhi dengan adanya perubahan komposisi gir belakang dari 43 ke 46 sehingga tarikan lebih sangar.

All New Honda CBR150R vs CBR Thailand
Perubahan power All New Honda CBR150R dianggap untuk menyesuaikan karakter berkendara di Indonesia yang cenderung stop and go, terutama di perkotaan. Selain unggul akselerasi, handling All New Honda CBR150R juga lebih baik ketimbang CBR Thailand. Untuk suspensi belakang CBR lokal sudah menggunakan jenis prolink, sedangkan CBR Thailand masih monoshock tube biasa.Harga All New Honda CBR150R vs CBR Thailand terpaut cukup jauh, yaitu Rp. 28,5 juta dan Rp. 42 jutaan.

Demikianlah info tentang Performa All New Honda CBR150R vs CBR Thailand (Perbandingan) yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua.

Related Posts