Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga

views 1909 Kali dilihat
Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Hargaby iBerita Unikon.Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & HargaSuzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga yang […]

Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga

Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga – Baru satu bulan pasca peluncuran Suzuki Address 2015 di ajang IMOS 2014 awal November, PT SIS kembali meluncurkan Suzuki Address versi MotoGP yang juga sempat mereka pamerkan di IMOS lalu. Hadirnya varian striping MotoGP tak terlepas dari comeback Suzuki di ajang MotoGP 2015. Corak striping Suzuki Address MotoGP ini dibuat persis dengan livery tim Suzuki yang berlaga di MotoGP dengan warna dominan biru laut serta tulisan SUZUKI di bodi bagian tengah.

Perbedaan Suzuki Address MotoGP dengan Versi Standar

perbedaan Suzuki Address versi MotoGP dengan standar
Suzuki Address Versi MotoGP
Suzuki Address Versi MotoGP
Menurut PT. SIS, Suzuki Address versi MotoGP ini dipasarkan dalam jumlah terbatas. Hanya 5 ribu unit saja yang dipasarkan mulai Desember 2014 hingga April 2015. Jadi kapasitas produksinya hanya 1.000 unit perbulan. Terbatasnya produksi Suzuki Address MotoGP ini diyakini bakal jadi edisi spesial yang diburu oleh konsumen. Mereka juga menyebut motor Suzuki versi MotoGP juga bakal ditawarkan di line-up andalan lainnya.
Menengok harga Suzuki Address MotoGP 2015, memang lebih mahal Rp. 550.000 dibanding versi standarnya. Perbedaan Suzuki Address MotoGP dengan versi standar ,yang paling mudah dikenali tentu saja corak stripingnya lengkap dengan nomor start 14 di bagian cover depan. Lalu warna side deck warna merah garnish, meter visor depan, serta warna velg rim yang dibalut dengan stiker 2 warna yang menambah kesan sporty dan trendy.
Fitur Suzuki Address versi MotoGP tetap sama dengan versi standarnya yang memiliki volume bagasi luas, tangki berkapasitas 5,2 liter, dek luas, dan jok lega. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan oleh tim media, konsumsi BBM Suzuki Address mencapai 77 km/liter!
Dengan segala keunggulannya, wajar saja kalau PT SIS cukup yakin dengan skutik terbarunya itu. Apalagi motor ini juga rencananya bakal di ekspor ke 13 negara di Eropa, termasuk Jerman dan Belanda yang sudah dipastikan bakal mengimpor skutik ini. Tentu saja, harga yang dipasarkan di Eropa bakal melambung tinggi sehubungan dengan pajak impor dari negara yang bersangkutan.
Sementara, di Indonesia harga Suzuki Address versi MotoGP dibanderol Rp. 14.440.000,- sedangkan Suzuki Address versi standar dibanderol Rp. 13.890.000,- .Bagaimana? tertarik untuk memboyong Suzuki Address MotoGP atau versi standarnya?
Demikianlah informasi mengenai Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga. Semoga bermanfaat ­čÖé
Artikel spekmotor lainnya mengenai:

Baca Selengkapnya

Demikianlah info tentang Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Topik Populer:

  1. suzuki address moto gp review (21)

Related Posts