Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing Ramaikan Persaingan

views 1186 Kali dilihat
Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing Ramaikan Persainganby iBerita Unikon.Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing Ramaikan PersainganSelamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing Ramaikan Persaingan yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini Suzuki […]

Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing Ramaikan Persaingan yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing – Sejauh ini, Suzuki Inazuma yang kita kenal adalah varian naked bike model street fighter. Moge 250cc yang dibanderol Rp. 40 jutaan di Indonesia itu ternyata punya versi fairingnya, yaitu Suzuki GW250F yang baru diperkenalkan di China menjelang September 2014 ini.

Suzuki GW250 Cool Edition (Inazuma)

Suzuki GW250F adalah hasil kolaborasi Suzuki Motor dengan Haojue, perusahaan otomotif asal China. Suzuki Inazuma versi vairing ini terdiri dari 4 jenis, yaitu GW250 & GW250 Cool Edition, GW250S, dan GW250F.

Untuk jeroan mesin, spesifikasinya masih tetap sama dengan mesin SOHC berkapasitas 248 cc dengan power hingga 24,1 Hp pada putaran 8500 rpm serta torsi hingga 18 Nm pada putaran 6500 rpm.

Suzuki Inazuma versi fairing ini hanya berbeda di tampilan cover nya saja. Bodi bagian depan dibungkus fairing. Sedangkan bagian belakangnya masih tetap sama dengan desain Inazuma sebelumnya. Menyesuaikan konsep motorsport fairing. Posisi setang jepit juga dibuat lebih ceper dan lebih membungkuk.

Di pasar lokal, harga Suzuki GW250F aka Inazuma fairing dibanderol dikisaran Rp. 48-49 jutaan.

Spesifikasi Suzuki GW250F

Spesifikasi Suzuki GW250F
Spesifikasi Suzuki GW250F

Gambar Suzuki GW250F: Suzuki Inazuma versi Fairing

Suzuki GW250F
Suzuki Inazuma terbaru
Suzuki GW250F
Suzuki GW250F
Nah, bagi penggemar moge naked ini, kita nantikan saja, apakah Suzuki Indomobil Sales juga akan mem”fairing”kan Inazuma nya?

Demikianlah informasi mengenai Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing Ramaikan Persaingan. Semoga bermanfaat 🙂

artikel motor Suzuki lainnya mengenai:

SUMBER TULISAN

Demikianlah info tentang Suzuki GW250F: Inazuma versi Fairing Ramaikan Persaingan yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Related Posts