Suzuki Hayabusa 2015: Moge CBU Suzuki Mulai Dipasarkan SIS

views 1343 Kali dilihat
Suzuki Hayabusa 2015: Moge CBU Suzuki Mulai Dipasarkan SISby iBerita Unikon.Suzuki Hayabusa 2015: Moge CBU Suzuki Mulai Dipasarkan SISSelamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki Hayabusa 2015: Moge CBU Suzuki Mulai Dipasarkan SIS yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki Hayabusa 2015: Moge CBU Suzuki Mulai Dipasarkan SIS yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Suzuki Hayabusa 2015 – Suzuki Hayabusa merupakan varian moge sport tertinggi yang dimiliki Suzuki saat ini. Moge yang pertama kali meluncur pada tahun 1999 ini juga diklaim sebagai motor produksi massal tercepat di dunia oleh Suzuki sebelum akhirnya Kawasaki meluncurkan ZX-14R sebagai tandingannya.

Nah, terkait dengan moge tercepat yang dimiliki oleh Suzuki ini, rencananya, Suzuki Hayabusa bakal segera mengaspal di tanah air sebagai motor CBU (impor) dari Jepang. Untuk spesifikasi Suzuki Hayabusa terbaru ini masih tetap sama dengan varian sebelumnya.

Untuk memanjakan pecinta moge berkapasitas gambot ini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga akan memasarkan paket aksesoris untuk Suzuki Hayabusa. Untuk menunjang layanan khusus moge ini, kabarnya mereka sedang menyiapkan juga bengkel dan dealer khusus untuk motor berkapasitas 1300cc ini.

Melirik spesifikasi mesinnya, Suzuki Hayabusa 2015 dibekali dengan mesin DOHC berkapasitas bersih 1.340 cc, 4-silinder sejajar bermesin injeksi yang mampu menghasilkan power hingga 172 dk pada putaran 10.100 rpm serta torsi hingga 132 Nm pada putaran 7600 rpm. Moge hyperbike ini bisa dibesut hingga kecepatan 300 km/jam.

Harga Suzuki Hayabusa terbaru 2015 ini belum ditentukan. Kabarnya, akan di launching pada akhir September 2014 ini. Diperkirakan ada diangka Rp. 300 jutaan. Berminat?

Suzuki Hayabusa 2015 Terbaru dilengkapi dengan Paket Aksesoris

Suzuki Hayabusa 2015
Suzuki Hayabusa 2015
Demikianlah informasi mengenai Suzuki Hayabusa 2015: Moge CBU Suzuki Mulai Dipasarkan. Semoga bermanfaat 🙂

Demikianlah info tentang Suzuki Hayabusa 2015: Moge CBU Suzuki Mulai Dipasarkan SIS yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

 

Topik Populer:

  1. suzuki moge terbaru 2015 (18)

Related Posts