Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp Baru

views 1862 Kali dilihat
Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp Baruby iBerita Unikon.Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp BaruSelamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp Baru yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp Baru yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp Baru – Setelah meluncurkan Suzuki Satria FU Blackfire dan Black Predator, PT SIS akhirnya meluncurkan Suzuki Nex terbarunya. Skutik anyar ini rencananya bakal dipamerkan juga di ajang Jakarta Motorcycle Show 2014 nanti. Lalu apa bedanya Nex terbaru ini dengan versi sebelumnya?

Fitur Terbaru Suzuki Nex Address 2015

Suzuki Nex Address 2015
Suzuki Nex Address 2015
Dari bocoran gambar yang pernah dimuat oleh blog laskarSuzuki dan Jackbiker, tampilan terbaru Nex 2015 ini agak mirip dengan Yamaha Mio J. Hal yang sempat mengecoh karena beberapa gambar yang beredar di dunia maya menunjukkan nama terbarunya yaitu ‘Address’ di striping bodinya. Ternyata itu adalah Nex juga. Suzuki Address adalah nama lain dari Nex versi ekspor nya nanti. Pasalnya skutik ini bakal diproduksi di Indonesia nantinya. Sedangkan di Indonesia nama Nex nya tetap dipertahankan.
Kembali ke fitur Nex Address 2015, selain desain striping terbaru, beberapa fitur yang ditambahkan juga ada balancer setang, desain headlamp, stoplamp, dan sein baru. Ukuran bagasi  juga diberbesar, bahkan diklaim yang paling besar saat ini di kelas skutik dibandingkan kompetitornya dengan kapasitas hingga 19 liter.
Untuk posisi headlamp juga tidak lagi menempel di bodi tengah melainkan di atas seperti layaknya motor bebek. Sedangkan penempatan aki juga tepat dibawah headlamp-nya dengan alasan safety.
Untuk menunjang kenyamanan, tempat pijakan kaki juga dibuat lebih lega dan luas sehingga kaki lebih bebas. Perubahan dari segi handling juga dibuat sedikit lebih nyaman dengan diameter ban yang lebih lebar daripada Nex versi sebelumnya dengan ukuran 80/90 serta 90/90 untuk depan dan belakangnya.
Sedangkan untuk fitur Suzuki Nex Address 2015 lainnya juga ada kunci magnetik yang terhubung dengan kunci pembuka jok serta parking brake lock.
Dengan adanya semua fitur dan perbedaan diatas, bobot Suzuki Nex Address 2015 juga bertambah jadi 96kg.
Melirik jantung pacunya, Suzuki Nex Address 2015 masih tetap menggendong mesin yang sama dengan Nex sebelumnya dengan kapasitas 113cc, bermesin injeksi, SOHC, berpendingin oli.
Sepertinya fitur-fitur Suzuki Nex Address terbaru 2015 ini lumayan menjanjikan juga yak. Untuk harganya belum dipatok. Kemungkinan tidak beda jauh dengan Suzuki Nex versi sebelumnya. Kita tunggu saja sampai launchingnya di arena JMS 2014 mendatang.
Demikianlah informasi mengenai Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp Baru . Semoga bermanfaat 🙂
artikel spekmotor lainnya mengenai:

SUMBER TULISAN

Demikianlah info tentang Suzuki Nex Address 2015: Fitur, Desain & Headlamp Baru yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Topik Populer:

  1. suzuki nex terbaru (17)

Related Posts