Parah, Di China ada Jual ‘ASI’ Langsung Buat Pria dewasa

Category : News views 3433 Kali diLihat

iBerita Unik – Jual ‘ASI’ Langsung, Polisi China Tangkap 15 Pelanggan Website, Polisi China telah menahan 15 orang pelanggan sebuah situs khusus dewasa yang menjajakan Air Susu Ibu (ASI) langsung dari ‘sumbernya’.

Sponsored Ads

Rabu (31/12/2014) surat kabar the Daily Mail melaporkan, sumber ASI berasal dari ibu-ibu muda yang sengaja menjual air susu mereka demi mendapat uang. Menurut salah satu sumber yang berprofesi sebagai penjual ASI, dia bisa meraup Rp 77 juta sebulan. Ada juga beberapa penjual ASI yang memberikan servis lainnya termasuk berhubungan seksual untuk mendapat lebih banyak uang.

Baca :  Cara menguji testis untuk Pria agar bebas kanker

Asi DEWASA

Salah seorang sumber yang masih berusia 23 tahun itu juga mengungkapkan kalau dia hanya melayani seks pada pelanggan setia saja dan dia juga menuturkan kalau para ibu-ibu muda ini hanya menyusui anaknya sekali saja dalam sehari. Selebihnya mereka memproduksi ASI untuk para pelanggannya.

Polisi di beberapa kota besar di China seperti Beijing, Hebei, Hubei, dan Jiangxi telah mengungkap jaringan prostitusi dan situs yang mempertemukan lelaki pencari ASI dan para penjual. Menurut polisi sekitar 200 orang yang tersebar di seluruh China sudah menjadi konsumen tetap ASI langsung dari sumber ini. Mereka percaya ASI bisa membuat panjang umur dan menyehatkan.

Baca :  6 Aplikasi Pembaca Berita Terbaik di Android

Demikianlah Informasi tentang “Parah, Di China ada Jual ‘ASI’ Langsung Buat Pria dewasa” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts