Belajar Cara Memakai Eyeliner Bagi Pemula

views 2207 Kali dilihat
Belajar Cara Memakai Eyeliner Bagi Pemulaby iBerita Unikon.Belajar Cara Memakai Eyeliner Bagi PemulaiBerita Unik – Bagi pemula yang benar-benar tidak pernah menggunakan eyeliner, mungkin akan terasa sangat sulit bagi mereka, karena tidak mudah mengaplikasikan ayeliner dengan tepat, rapi dan sesuai dengan bentuk mata kita, jika kita asal-asalan tanpa memperhatikan teknik dan cara yang benar, alih-alih ingin tampil cantik justru malah terlihat aneh seperti hantu, tapi jangan kawatir, menggunakan eyeliner […]

iBerita Unik – Bagi pemula yang benar-benar tidak pernah menggunakan eyeliner, mungkin akan terasa sangat sulit bagi mereka, karena tidak mudah mengaplikasikan ayeliner dengan tepat, rapi dan sesuai dengan bentuk mata kita, jika kita asal-asalan tanpa memperhatikan teknik dan cara yang benar, alih-alih ingin tampil cantik justru malah terlihat aneh seperti hantu, tapi jangan kawatir, menggunakan eyeliner ngga seseram yang kita bayangkan kok, jika kita sudah tau caranya dijamin kamu bisa menyulap mata menjadi lebih indah dalam sekejap.

Bagi kamu yang belum mengerti cara menggunakan eyeliner dengan benar, kamu bisa membaca artikel Cara Memakai Eyeliner Bagi Pemula dan bisa langsung segera dipraktekan didepan kaca bersolekmu, berikut caranya :
Sexy-eyeliner1

CARA MEMAKAI EYELINER

1. Siapkan Eyeliner, Kamu bisa menggunakan eyeliner pensil atau cair sama saja. tapi bagi pemula kamu bisa pakai eyeliner pensil terlebih dahulu karena biasanya eyeliner cair jika kita tidak pandai atau belum terbiasa menggunakanya bisa bisa blepotan.
2. Tempatkan tangan diatas meja supaya saat menggunakan eyeliner tangan tidak goyang goyang dan bisa lebih stabil.  lalu tangan yang sebelah kiri menarik ujung kelopak mata supaya memudahkan dan dapat dihasilkan garis yang lurus pada saat mengaplikasikan eyeliner.
3. Buat bantuan garis pada mata, bentuk pola sesuai keinginan kita, supaya lebih memudahkan. Lalu tarik garis dimulai dari dalam kelopak dan keluar hingga keluar keujung kelopak mata mengikuti garis pada mata, secara perlahan lahan, agar hasilnya rapi.
4. Untuk kelopak mata bagian bawah caranya sama buat garis dimulai dari dalam hingga keluar keujung kelopak mata, buat garis mendekati atau tepat berada di garis bulu mata, supaya terlihat lebih natural.
Sponsored Ad
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Demikianlah Informasi tentang “Belajar Cara Memakai Eyeliner Bagi Pemula” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. cara memakai ayeliner yang benar (1)
  2. cara memakai eyeliner untuk pemula tanpa kaca (1)
  3. video Cara memakai eyliner ishani (1)

Related Posts