Pria adalah Pendengar yang Buruk, Kenapa?

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 1390 Kali diLihat

Pria adalah Pendengar yang Buruk, Kenapa? — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pria adalah Pendengar yang Buruk, Kenapa? yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Pernahkah Anda mengalami pria yang Anda kenal dan Anda sayangi susah sekali dengarkan? Anda telah bicara A-z serta berbusa-busa, namun dia seperti tak memahami apa yang Anda katakan serta berasumsi seluruhnya angin lantas. Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Semenyebalkan itukah para pria?
Pria adalah Pendengar yang Buruk, Kenapa?

Pria adalah Pendengar yang Buruk, Kenapa?

Talehart – Ternyata semua itu ada penjelasannya mengapa pria tak bisa menjadi pendengar yang baik dan tips-tips  untuk mengatasi masalah tersebut. Dilansir Oleh Vemale.com berikut adalah ulasannya:
Otak pria dan otak wanita berbeda. Otak wanita lebih memungkinkan kita melakukan banyak hal sekaligus. Anda bisa mendengarkan curhat teman sambil mengeringkan rambut atau memakai kutek. Namun pria tidak ahli dalam hal ini. Saat harus melakukan dua hal sekaligus, mereka cenderung tidak akan mendengarkan ocehan Anda. Maka ketika Anda ingin mengatakan sesuatu, tunggu sampai dia benar-benar santai dan tidak mengerjakan apapun. Mengobrol saat dia nonton sepak bola adalah hal sia-sia, percayalah!
Jika Anda ingin menyampaikan hal penting, awali percakapan dengan meminta pendapatnya. Saat pria diminta pendapat di awal pembicaraan, otak mereka akan memberi sinyal bahwa apa yang Anda sampaikan adalah hal yang penting. Setelah seluruh perhatiannya terpusat pada Anda, maka sampaikan apa yang Anda inginkan. Jika moodnya sedang baik, maka dia bisa memberikan opini cerdas di akhir obrolan.
Pria paling malas mendengar hal bertele-tele. Salah besar jika Anda menganggap pria akan tahu dengan sendirinya, atau pakai cara halus seperti kode. Hal tersebut akan sia-sia dan membuat Anda kecewa. Sekali waktu pakailah cara militer, di mana Anda harus tegas dengan apa yang Anda katakan. Katakan dengan jelas, to the point! Tanpa basa-basi dan tanpa drama. Maka otak pria akan langsung aktif ke bagian penting dan langsung merekam apa yang Anda katakan.
Sponsored Ads

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://talehart.blogspot.com/2014/11/pria-adalah-pendengar-yang-buruk-kenapa.html[/su_spoiler]

Baca :  Foto HOT seksi Chant Felicia, Adik Baby Margaretha

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pria adalah Pendengar yang Buruk, Kenapa? yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts