Rekaman Video Seks Guru Agama Jembrana Bali Heboh

Category : News views 13215 Kali diLihat

iBerita Unik – Memang Jaman mau kiamat, lagi neh sob Dunia Pendidikan di kabupaten Jembrana Bali, tercoreng. Ini setelah tersebar luas rekaman video diduga percakapan KWS (49) guru Agama di salah satu SMA Negeri setempat, sedang merayu muridnya OA (16) untuk mengajak hubungan badan.

Sponsored Ads

Dalam percakapan yang berdurasi 1 jam lebih dan telah beredar luas di kalangan siswa tersebut, terdengar KWS yang juga diduga menjabat sebagai Wakasek bidang kesiswaan, sekaligus pembina OSIS ini sedang melancarkan bujuk rayunya kepada OA layaknya orang berpacaran.

Ilustrasi Video Mesum

Ilustrasi Video Mesum

Parahnya lagi, dalam rekaman tersebut terdengar KWS mengajak OA untuk berhubungan badan dengan dalil diamankan nilai pelajaran agama Hindu.

Baca :  Perlu Info? Inilah Call Center AirAsia

“Mau yah, pokoknya nilai aman. Nanti, mau dikeluarkan di dalam atau di luar, ayo,” ujar KWS dalam rekaman tersebut.

Sementara OA menimpali dengan kata-kata “Enggak pak, enggak pak.”

Bahkan terlihat dalam rekaman, guru bejat ini berusaha membuka baju OA. Kendati tidak dengan memaksa, OA berusaha menghindar dengan mengucapkan kata-kata, “Jangan pak, jangan pak,” ucap OA dalam rekaman sambil terlihat menepis tangan usil guru agama ini.

Baca :  Anita Maerani Presentar Baru One Stop Football on sunday Trans7

Lihat ( Video Bugil Chelsea Islan Beredar di Dunia Maya ) dan (Video Mesum Mahasiswi ITB Bandung Diburu)

Rekaman yang menggambarkan ulah bejat guru ini, sontak membuat geger pihak sekolah termasuk para siswa. Bahkan Kadis Dikporaparbud Pemkab Jembrana juga sudah mengetahui hal ini, yang akhirnya turun tangan untuk menelusuri rekaman percakapan yang menghebohkan tersebut. (Merdeka.com)

Baca :  Album Lagu Terbaru Super Junior (SUJU) MAMACITA

Demikianlah Informasi tentang “Rekaman Video Seks Guru Agama Jembrana Bali Heboh” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Sponsored Ads

Topik Populer:

  1. vidiosekbali (1)
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts