Restoran Gantung Melayang di Udara, Ngeri Tapi Enak

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 1796 Kali diLihat

Restoran Gantung Melayang di Udara, Ngeri Tapi Enak — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Restoran Gantung Melayang di Udara, Ngeri Tapi Enak yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

 

Restoran masa kini tak sekedar bersaing di rasa makanan atau menu yang variatif. Ada banyak cara menarik minat pengunjung, salah satunya adalah restoran gantung tanpa dinding dan akan digantung di ketinggian. Restoran ini sudah pasti bukan untuk mereka yang penakut dan takut pada ketinggian.

Baca :  Foto HOT Jessica Mila Pakai Bikini di Kolam Renang

xml feed

Bayangkan, awalnya kamu duduk di sebuah kursi yang ditopang lantai berbahan gelas transparan. Posisi ini masih di atas tanah, pengunjung akan duduk di kursi dengan meja makan panjang di depannya. Makanan di hidangkan di atas meja dan ada 2 orang pelayan restoran yang akan mendampingi acara makan. Setelah itu, restoran mini tanpa dinding itu akan diangkat ke udara, dilansir oleh shanghaiist.com, Minggu (19/10).

Restoran gantung tanpa dinding dan akan digantung di ketinggian

Restoran gantung tanpa dinding dan akan digantung di ketinggian

Bisa dirasakan seperti apa sensasinya. Jika melihat ke bawah, pengunjung akan langsung melihat ke atas permukaan tanah. Angin sepoi-sepoi di ketinggian bisa memberikan sensasi yang tak nyaman bahkan jantungan. Pengunjung tidak bisa bergerak seenaknya, karena restoran ini butuh keseimbangan saat sudah melayang di atas sana. Hanya pelayan yang boleh mondar-mandir, lagipula berjalan di atas ketinggian butuh keberanian yang lebih.

Restoran gantung ini berada di kota Nanjing, China

Restoran gantung ini berada di kota Nanjing, China

Restoran ini bisa ditemu di kota Nanjing, China. Restoran ini sebenarnya bukan restoran sesungguhnya dan hanya dibangun untuk menarik minat pengunjung pada penjualan properti di Nanjing. Para pelanggan dapat menikmati makanan dan camilan dengan menikmatinya di ketinggan 20 meter di atas tanah.

Restoran bisa menahan sekitar 8 orang tamu dan 2 pelayan

Restoran bisa menahan sekitar 8 orang tamu dan 2 pelayan

Satu restoran bisa menahan sekitar 8 orang tamu dan 2 pelayan. Alat khusus dipakai untuk menarik bangunan kecil ini ke udara. Waktu yang bisa dinikmati untuk memakan hidangan dan menikmati sensasi restoran melayang hanya 15 menit, namun waktu selama itu sudah bisa memacu adrenalin. Penyelenggara acara menyediakan tempat ini gratis. Berminat mencoba?

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/restoran-gantung-melayang-di-udara.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Restoran Gantung Melayang di Udara, Ngeri Tapi Enak yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts