Romantis, Jodha Mulai Memahami Kelembutan Hati Jalal

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 2902 Kali diLihat

Romantis, Jodha Mulai Memahami Kelembutan Hati Jalal — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Romantis, Jodha Mulai Memahami Kelembutan Hati Jalal yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

Serial Jodha Akbar malam ini, Selasa (21/10/2014) malam semakin menyentuh kala Jodha mulai merasakan kasih sayang dan kelembutan hati suaminya, Jalal, di sepanjang perjalanan mereka menuju makam Gareeb Nawaz di daerah Amer untuk berziarah.

Baca :  Asus F205TA, Generasi Notebook Murah Harga Rp 2 Juta-an

Dikisahkan, saat melakukan perjalanan, keduanya bertemu dengan segerombolan penduduk yang tengah dilanda musibah bencana alam.

Jalal yang saat itu tengah naik kuda dengan para prajuritnya pun berhenti untuk menanyai penduduk tersebut. Di situlah kebaikan Jalal mulai terlihat oleh Jodha.

Melihat pederitaan yang dialami oleh penduduk tersebut, Jodha keluar dari kereta kuda yang dinaikinya untuk memberi mereka perhiasan yang ia kenakan. Tapi, perbuatan Jodha di tentang oleh Jalal yang justru menyuruhnya untuk kembali ke kereta kuda.

Tak terima dengan perlakuan suaminya, Jodha marah dengan Jalal yang tak memperbolehkannya untuk membantu orang yang membutuhkan. Di luar dugaan, Jalal ternyata memberikan semua perhiasan yang kepada penduduk miskin tersebut beserta serban mahalnya kepada mereka.

Menggantikan serban Jalal, penduduk tersebut memberikan Jalal serban sederhana sebagai bekalnya untuk berziarah. Jodha yang melihat kejadian tersebut mulai menyadari kebaikan hati Jalal. Hatinya pun tersentuh.

Saat tiba di makam Gareeb Nawaz di daerah Amer, Jalal langsung mengucap doa di depan makam sesuai dengan agama yang dianutnya, Islam. Jodha yang berada di sisinya mengikuti cara berdoa yang dilakukan oleh Jalal sambil sesaat saling berpandangan. Selesai berziarah, penjaga makam memberikan doa kepada Jalal dan Jodha agar mereka selalu diberikan kebahagiaan serta keturunan.

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/romantis-jodha-mulai-memahami.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Romantis, Jodha Mulai Memahami Kelembutan Hati Jalal yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads

Topik Populer:

  1. foto foto romantis jodha dan jalal (11)
  2. foto jalal dan jodha hot (11)
Baca :  GAMBAR LUCU DP BLACKBERRY | GAMBAR BB KOCAK TERBARU
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts