Rumah Hantu memakan korban, remaja cantik ini tewas

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 2091 Kali diLihat

Rumah Hantu memakan korban, remaja cantik ini tewas — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Rumah Hantu memakan korban, remaja cantik ini tewas yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

Rumah hantu di kawasan Middleton, Inggris memakan korban jiwa. Seorang remaja cantik asal Inggris, Christian Faith Benge tewas setelah berjalan memasuki rumah hantu tersebut untuk merayakan datangnya Hari Halloween.

Rumah Hantu di Inggris. (DailyMail)

Rumah Hantu di Inggris. (DailyMail)

Tanpa diduga-duga, saat memasuki rumah hantu tersebut, Christian terkejut hingga pingsan dan kemudian meninggal dunia.

Wahana rumah hantu, Land of Illusion di Inggris. (Buzzfeed)

Wahana rumah hantu, Land of Illusion di Inggris. (Buzzfeed)

Sebelum pingsan, remaja berusia 16 tahun tersebut sempat menjerit ketakutan. Ibunya, Jean memberikan napas buatan kepada anaknya hingga mobil ambulans tiba dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Demikian dilansir NewsCom, Selasa (22/10/2014).

Sekelompok gadis-gadis bereaksi terhadap karakter hantu di '13th Floor' rumah hantu di Denver 18 Oktober 2013. (Ilustrasi/Reuters)

Sekelompok gadis-gadis bereaksi terhadap karakter hantu di ’13th Floor’ rumah hantu di Denver 18 Oktober 2013. (Ilustrasi/Reuters)

Baca :  Cinta Laura dengan Adik Christian Ronaldo Pacaran?

xml feed

Nahas, dokter tidak bisa menyelamatkan nyawanya. Christian dinyatakan meninggal dunia beberapa saat setelah mendapatkan perawatan medis. Pihak berwenang menegaskan, autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian.

Christian Fatih Benge. (Facebook/DailyMail)

Christian Fatih Benge. (Facebook/DailyMail)

Nenek Cristian, Betty Benge mengatakan, cucunya memang memiliki riwayat kesehatan yang buruk sejak bayi. Christian hanya memiliki satu paru-paru, sehingga ia sering kali mengalami sesak napas serta jantungnya yang membesar.

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/rumah-hantu-memakan-korban-remaja.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rumah Hantu memakan korban, remaja cantik ini tewas yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts