Serem, Ada Terikan dari Makam Remaja Hamil

Category : News views 2689 Kali diLihat

iBerita Unik – Cerita Ini bukanlah sekedar cerita, namun ini adalah kisah nyata yang bisa kamu baca dan simak baik baik dibawha ini.

Sponsored Ads

Seorang remaja berusia 16 tahun di Honduras bernama Neysi Perez, dinyatakan meninggal dunia dalam keadaan berbadan dua oleh rumah sakit. Sehari setelahnya, sang suami, Rudy Gonzales jelas-jelas mendengar teriakan memilukan dari dalam makam Neysi.

Baca :  Venilia Agik Pembawa Acara Highlights Otomotif Trans 7

makam1

Rudy tak hanya mendengar teriakan minta tolong, tapi juga pukulan dari dalam makam Neysi. Dia langsung meminta petugas makam untuk segera membongkar makam istri tercinta.

Namun begitu dibongkar, tubuh Neysi ternyata masih hangat, dan tidak tampak seperti orang yang sudah meninggal dunia. Namun begitu tiba di rumah sakit, Neysi dinyatakan meninggal dunia untuk kedua kalinya.

Baca :  Foto Hot Mesum Nikita Willy Diego Michiels di Ranjang

download

Menurut pihak keluarga, kemungkinan besar rumah sakit terlalu terburu-buru menyatakan Neysi meninggal dunia pada awalnya yang pingsan setelah mendengar suara tembakan di dekat rumahnya. Saat seseorang terkejut, jantung bisa seketika berhenti.

Pihak keluarga yakin Neysi telah dikubur dalam keadaan masih hidup, karena pecahan kaca dan cakaran kuku di peti mati terlihat sangat jelas.

Baca :  Tahu Istrinya Hamil Anak Pria Lain, Lihat Reaksi Pria Ini

images

Namun, semua sudah terlambat ketika Neysi akhirnya meninggal dunia akibat kehabisan napas.

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts