Shaheer Sheikh Bakal Bintangi 'Pandawa Lima' Buatan Indonesia!

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 2091 Kali diLihat

Shaheer Sheikh Bakal Bintangi 'Pandawa Lima' Buatan Indonesia! — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Shaheer Sheikh Bakal Bintangi 'Pandawa Lima' Buatan Indonesia! yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

SetelahPanah Asmara Arjunausai,Shaheer Sheikhbakal bintangi serial buatan Indonesia! Simak kisah selengkapnya di sini…
Kapanlagi.com- KetenaranMahabharatadi Indonesia membuat nama Shaheer Sheikhturut terangkat. Bahkan, saking tenarnya, ANTV sampai membuat reality show dengan Shaheer sebagai bintang utamanya,Panah Asmara Arjuna.
Ternyata, tidak cukup sampai di situ. Karena ternyata ANTV juga sudah punya rencana lain untukShaheer, apa itu?
“ANTV akan siapkan spin offPandawa Limadengan pembuatan dilakukan di Jakarta. Dengan ditemani pemain Indonesia. Bukan sepertiPandawa Limadi TV tetangga ya,” ujar Otis Hahijary, Direktur Program ANTV saat ditemui di Kompleks ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan (30/9).
Lebih lanjut, Otis menjelaskan bahwa serial ini adalah sebagai penggantiMahabharatayang akan segera berakhir pada bulan Desember yang akan datang. Dengan bintang yang tak jauh beda, mereka berharapPandawa Limaakan mendapatkan sukses yang sama.
“Pada tahun 2015Pandawa Limaakan diproduksi. ANTV bekerja sama dengan India. Sebagian besar orang India, dari pemain sepertiShaheer, sutradara, skrip dan visual efek sudah dikontrak ANTV. Jadi akan menyerupai serial yang ada sekarang,” lanjut Otis.
Dengan kata lain,Shaheerakan membintangi serial ini setelah acaraPanah Asmara Arjunaselesai. Rencananya, reality show itu memang akan berakhir pada bulan Desember yang akan datang.
Ini adalah sebuah langkah yang cukup berani dari ANTV, membawa sutradara dan pemain India ke Indonesia. SerialPandawa Limasendiri rencananya akan ditayangkan mulai bulan April 2015 mendatang.
Namun Otis tidak menjelaskan dengan lebih detail soal pemain yang akan bergabung denganPandawa Lima. Apakah hanyaShaheer Sheikh, atauVin Ranadan kawan-kawan juga akan bergabung?
Dan yang jadi pertanyaan besar adalah, siapa aktor dan aktris Indonesia yang akan bergabung dengan serial kerja sama Indonesia dan India ini? Kira-kira, siapa ya?

Baca :  Foto Cantik Seksi dan Hot Syifa Hadju

xml feed

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/shaheer-sheikh-bakal-bintangi-pandawa.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Shaheer Sheikh Bakal Bintangi 'Pandawa Lima' Buatan Indonesia! yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts