Siswa SMA Bunuh Pegawai Angkasa Pura karena Ogah Diajak Homoseks

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 3277 Kali diLihat

Siswa SMA Bunuh Pegawai Angkasa Pura karena Ogah Diajak Homoseks — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Siswa SMA Bunuh Pegawai Angkasa Pura karena Ogah Diajak Homoseks yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

merdeka.com

Ilustrasi Pembunuhan.

Kasus pembunuhan bermotif hubungan sejenis kembali terjadi. Seorang pria menolak diajak berhubungan sejenis. Karena terus dipaksa, pelaku akhirnya menghabisi nyawa korban.

Kasus itu dialami DA, seorang pelajar SMA di Kecamatan Pontianak Utara. DA diamankan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Barat atas kasus pembunuhan kepada Rudi Hartono (28) salah seorang karyawan PT Angkasa Pura II Pontianak.

Rudi Hartono sendiri memiliki kelainan seks yang menyukai sesama jenis alias homo. Lalu bagaimana kasus pembunuhan bermotif cinta sejenis itu bisa terjadi? Berikut ceritanya:

Baca :  Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru

xml feed

1.Korban dibunuh karena memaksa minta dilayani

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen (Pol) Arief Sulistianto di Pontianak menjelaskan kronologis hingga tersangka menghabisi korbannya Rudi Hartono. Kasus berawal pada Sabtu malam (18/10) sekitar pukul 22.00 WIB, korban dan tersangka santai di sebuah kafe di Ambalat sambil minum dan menyaksikan pertunjukan sulap, setelah itu, berkendaraan menuju rumah korban.

Yakni Minggu (19/10) sekitar pukul 00.30 WIB, tiba di rumah korban di Perumahan Dinas Perhubungan Gang Parkit, Jalan Ayani II, Kabupaten Kubu Raya, tersangka dan korban berada di kamar. Tiba-tiba korban mengajak tersangka melakukan hubungan badan, tetapi tersangka tidak terima atas paksaan korban sehingga mengambil pisau dan langsung menusuk perut sebelah kiri korban.

Atas tusukan itu, bukannya membuat korban takut, tetapi semakin nekat memaksa tersangka berhubungan badan, sehingga tersangka menusukkan pisau itu kembali sebanyak dua kali ke leher korbannya hingga tewas.

2.Usai dibunuh, korban dibakar pelaku

Usai membunuh, pelaku berusaha untuk menghilangkan barang bukti. Bahkan jasad korban juga sempat dibakar oleh pelaku supaya sulit dikenali.

Namun saat ditangkap, pelaku membantah telah membakar Rudi. DA mengaku dirinya membunuh Rudi karena menolak diajak berhubungan sejenis, tetapi tidak membakar jasad korban.

“Hasil pemeriksaan sementara tersangka tidak mengakui telah membakar korbannya hingga gosong,” ungkap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen (Pol) Arief Sulistianto.

3.Tersangka ambil motor dan HP korban

Usai memastikan Rudi tewas, DA lalu membakar mayat korban. Setelah itu pelaku juga sempat mengambil beberapa barang milik korban. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa dirinya mengambil barang-barang milik korban Rudi.

“Setelah korbannya tewas, tersangka lalu melarikan diri dengan membawa motor dan telepon genggam korbannya,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen (Pol) Arief Sulistianto.

“Untuk sementara ini, pembunuhan itu dilakukan, karena tersangka tidak mau diajak berhubungan badan sesama jenis oleh korbannya Rudi Hartono di rumah korbannya,” kata Kapolda.

4.Pelaku sempat jual motor dan HP korban

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen (Pol) Arief Sulistianto mengatakan bahwa pelaku sempat menjual motor korban di Kabupaten Ketapang seharga Rp 2,5 juta. Kemudian Senin (20/10) tersangka menjual telepon genggam korban melalui media sosial Facebook.

Tersangka diamankan oleh Tim Resmob Polda Kalbar, Rabu (22/10) pukul 21.00 WIB di rumahnya Jalan Khatulistiwa Gang Panca Bakti No. 6, Kecamatan Pontianak Utara.

“Kami akan terus menelusuri keterangan tersangka yang tidak mengakui, kalau telah membakar korban hingga luka bakar sekitar 60 persen, setelah korbannya dibunuh tersebut,” kata Arief.(merdeka.com)

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/siswa-sma-bunuh-pegawai-angkasa-pura.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Siswa SMA Bunuh Pegawai Angkasa Pura karena Ogah Diajak Homoseks yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts