Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom dari CES 2015

views 2528 Kali dilihat
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom dari CES 2015by iBerita Unikon.Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom dari CES 2015iBerita Unik – Asus Zenfone Zoom Datang dengan 2 buah smartphone baru di ajang CES 2015, Asus tak hanya mengenalkan Zenfone 2. Pabrikan ponsel asal Taiwan ini juga tak lupa mengenalkan sebuah perangkat baru bernama Asus Zenfone Zoom yang diklaim memiliki spesifikasi kamera mumpuni. Jika dilihat sekilas, smartphone anyar besutan Asus ini memiliki spesifikasi yang hampir sama […]

iBerita Unik – Asus Zenfone Zoom Datang dengan 2 buah smartphone baru di ajang CES 2015, Asus tak hanya mengenalkan Zenfone 2. Pabrikan ponsel asal Taiwan ini juga tak lupa mengenalkan sebuah perangkat baru bernama Asus Zenfone Zoom yang diklaim memiliki spesifikasi kamera mumpuni.

Jika dilihat sekilas, smartphone anyar besutan Asus ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Asus Zenfone 2. Ponsel ini memiliki layar IPS berukuran 5,5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar yang telah dibekali dengan teknologi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 ini hadir dengan kepadatan layar mencapai 403 ppi.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom dari CES 2015

Asus Zenfone Zoom

Smartphone yang sudah beroperasi pada Android paling baru yakni Lollipop 5.0 ini dibekali dengan prosesor 64-bit Quad-core dengan kecepatan mencapai 2,3 GHz di keempat intinya. Masih menggunakan prosesor Intel, Asus Zenfone 2 menggunakan chipset Intel Atom Z3580. Sebuah prosesor mumpuni yang tentunya mudah dalam melibas tugas multi window sekaligus multi tasking yang dibebankan padanya. Telah disiapkan juga pilihan RAM sebesar 2 GB / 4 GB dan GPU PowerVR Series G6430 untuk membantu penggunanya mengerjakan semua hal yang berkenaan dengan masalah grafis atau bermain game.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Asus Zenfone Zoom telah siap dengan duo kamera 13 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera sekunder. Kamera utama perangkat ini yang mampu menghasilkan gambar sebesar 4128 x 3096 piksel juga dilengkapi fitur canggih seperti geo tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, laser auto focus, 3x optical zoom, optical image stabilization, dan juga lampu dual-LED flash.

Dilansir dari GSM Arena pada Rabu (07/01/15), Asus menyiapkan beberapa varian dengan pilihan memori internal 16 GB, 32 GB, 64 GB dan juga 128 GB. Untuk harganya sendiri, ponsel pintar dengan baterai berkapasitas 3000 mAh akan dibanderol dengan harga mulai 5 jutaan rupiah. Harga pastinya kita nantikan kedatangannya di Indonesia.

Demikianlah Informasi tentang “Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom dari CES 2015” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. spesifikasi assus zoom (25)
  2. Harga Zenfone zoom dan zenfone 2 (24)
  3. zenfone zoom spesifikasi (22)
  4. spesifikasi asus zenfone zoom (21)
  5. harga asus zenfone zoom (14)

Related Posts