Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online'

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 1553 Kali diLihat

Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online' — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online' yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Pembaca Setia Talehart, pernahkah Kamu merasakan jatuh cinta online? Hanya berinteraksi dan melihatnya melalui media sosial ternyata juga bisa membuat seseorang jatuh cinta, lho. Padahal Kamu bahkan belum pernah melihat wajahnya secara langsung.
Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online'

Ulasan Mengenai ‘Jatuh Cinta Online’

Talehart – Seiring dengan perkembangan internet dan beragam media sosial ternyata jatuh cinta online sudah menjadi hal yang biasa terjadi. Jika Kamu mulai merasakannya, ada sedikit pertanyaan yang perlu Kamu jawab sebelum Kamu melanjutkan hubungan ini. Berikut ulasannya, seperti dilansir Yourtango.com.
Apakah ia selalu ada untuk Kamu?
Apakah Kamu yang lebih aktif dalam hubungan ini? Selalu Kamu yang berusaha menyapanya terlebih dahulu dan menjadwalkan waktu untuk mengobrol online? Jika iya, ini pertanda buruk. Komunikasi secara dua arah perlu terjadi, dan pastikan bukan cuma Kamu yang membutuhkannya.
Kapan Kamu berdua akan bertemu?
Pertemuan langsung harus terjadi. Kamu tidak boleh cuma mencintainya secara online. Rencanakan untuk bertemu sesegera bisa jadi. Cinta tak bisa menunggu. Jika Kamu berdua memang saling mencintai, biaya dan jarak bukanlah sebuah alasan untuk tidak bertemu.
Rahasia atau terang-terangan?
Bagaimana hubungan yang Kamu jalani selama ini? Apakah Kamu dan ia menjalaninya secara terang-terangan tanpa merahasiakan dari teman-teman dan keluarganya? Sebab, jika ia selalu merahasiakan Kamu dari teman dan keluarganya, itu berarti lampu merah bagi Kamu. Ia harus berani menyebutkan pada dunia bahwa Kamu lah cintanya.
Jika Kamu menjalin hubungan secara online, ingatlah bahwa Kamu juga berhak merasakan kebahagiaan yang sama dengan seseorang yang berhubungan secara langsung. Jangan mengkompromikan kebahagiaan Kamu cuma sebab Anda dan ia menjalin hubungan di dunia maya saja.
Sponsored Ads

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://talehart.blogspot.com/2014/11/ulasan-mengenai-jatuh-cinta-online.html[/su_spoiler]

Baca :  INILAH FOTO LAMBORGHINI HOTMAN PARIS KECELAKAAN TOL ANCOL Tabrak Supir Truk B 333 NIP

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online' yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts