VMoto: Motor Listrik Komuter Harian Siap Ramaikan Pasar

Category : Otomotif views 3404 Kali diLihat

VMoto: Motor Listrik Komuter Harian Siap Ramaikan Pasar Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai VMoto: Motor Listrik Komuter Harian Siap Ramaikan Pasar yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Motor Listrik VMoto – Jika selama ini, segmen motor listrik masih kurang meluas di Indonesia, kesempatan itu coba dimanfaatkan oleh PT Garansindo Technologies meluncurkan VMoto. Sejauh ini memang sudah ada varian motor listrik buatan China yang beredar di Indonesia. Tapi, variannya lebih ke arah sepeda ontel listrik yang hanya bisa dipakai untuk jarak yang tidak jauh. Kecepatannya juga rendah.

Baca :  Kelebihan Kekurangan CBR Lokal (Review by: Spekmotor)

Sedangkan untuk VMoto sendiri, konsep motor sudah dirancang untuk komuter harian yang bisa dibawa ke jalan-jalan raya. Nampaknya, VMoto ingin mencuri start dengan menjadi pionir motor listrik di Indonesia. Hampir bersamaan juga dikabarkan kalau pabrikan Zero Motorcycles juga sedang bersiap memasarkan moge listriknya ke Indonesia juga. Bisa jadi, tahun 2015 nanti, varian motor listrik sudah mulai berbaur dengan motor-motor jenis BBM nih!

Melirik profil pabrikannya, VMoto dibuat oleh pabrikan asal Australia yang kabarnya sudah melakukan riset di pasar ini sejak 10 tahun silam. Hingga akhir 2014 ini, tercatat sudah ada 27 negara yang memasarkan motor listrik VMoto dengan jumlah unit produksi mencapai 2 juta per-tahun.

Baca :  Pilihan Warna Honda BeAT eSP, BeAT POP LENGKAP!

Kabarnya, di Indonesia, PT Garasindo Technologies sedang menyiapkan 15 varian motor listrik VMoto yang merupakan line-up andalan di tipe nya masing-masing. Mulai dari V1, V5, City Series, VX Series, dan Retro. Menengok koleksi di situs resminya, semuanya memang berjenis skutik, retro, dan mini trail.

Untuk performanya,teknologi eMax pada motor lisrik VMoto bisa dibesut hingga kecepatan 90 km / jam dengan kemampuan tempuh baterai sampai 120 km saat kondisi baterai terisi penuh. Untuk transmisinya boleh dibilang sama saja seperti motor skutik umumnya, tinggal gas, motor langsung jalan.

Motor Listrik VMoto dan Harganya

motor listrik VMoto
Motor listrik VMoto
motor listrik VMoto jenis trail
Motor Listrik VMoto
Harga motor listrik VMoto bakal dibanderol Rp. 18 jutaan di Indonesia nantinya. Hmm.. tidak terlalu mahal juga ya. Sesuai dengan harga pasar motor umumnya di Indonesia yang rata-rata dibanderol kurang dari Rp. 20 jutaan.

Baca :  Vespa 946 Bellissima: Varian Tercanggih Vespa Masuk Indonesia

Demikianlah informasi mengenai VMoto: Motor Listrik Komuter Harian Siap Ramaikan Pasar. Semoga bermanfaat 🙂

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://spekmotor.blogspot.com/2014/10/vmoto-motor-listrik-komuter-harian-siap.html[/su_spoiler]

Demikianlah info tentang VMoto: Motor Listrik Komuter Harian Siap Ramaikan Pasar yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts