Waduh, Suami Perkosa Istri Sendiri Sebanyak 300 Kali

Category : News views 6365 Kali diLihat

iBerita Unik – Wanita asal Inggris bernama Sarah Tetley tak pernah menyangka bahwa ia akan menjadi subyek dari tindak kekerasan seksual yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Charlie. Saat Sarah tidur lelap, sang suami memperkosanya.

Sponsored Ads

Waduh, Suami Perkosa Istri Sendiri Sebanyak 300 Kali
Sarah baru menyadari kelakuan ganjil Charlie pada November 2013. Ketika terbangun di pagi hari, Sarah mendapati sang suami sedang melakukan aksinya, sehingga ia pun berpura-pura meneruskan tidurnya. Ternyata sang suami telah melakukan aksi pemerkosaan itu 2 tahun sebelumnya.

Baca :  Foto Hot Jenita Janet " Di Rijek "

Saat Charlie pergi ke kantor, Sarah curhat kepada tetangga mengenai penganiayaan yang diterimanya dan mendapat saran untuk melapor kepada polisi.

Polisi berhasil mendapat 316 rekaman video yang dibuat suami Sarah dari komputernya. Dari ratusan rekaman video yang diamankan, Sarah hanya melihat 16 video rekaman yang merekam aksi tak senonoh Charlie kepada dirinya. Polisi telah mengingatkannya agar tak melihat video-video tersebut karena menjijikkan.

Baca :  Daftar Resmi Nama 34 Menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi – JK Terbaru

“Saya terlihat seperti mati di situ. Mirip mayat,” ungkapnya dalam acara pagi This Morning yang tayang di ITV. Lebih menjijikkan lagi, karena sang suami, juga melakukannya pada benda-benda atau peralatan yang ada di rumahnya.

Charlie terbukti bersalah dan harus mendekam di balik jeruji selama 12 tahun mulai bulan Agustus lalu.

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts