Yamaha R3 Meluncur. Kapasitas 321cc, 3 Warna & Info Harga

Category : Otomotif views 1852 Kali diLihat

Yamaha R3 Meluncur. Kapasitas 321cc, 3 Warna & Info Harga Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Yamaha R3 Meluncur. Kapasitas 321cc, 3 Warna & Info Harga yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Yamaha R3 Meluncur. Kapasitas 321cc, 3 Warna & Info Harga – Bertepatan dengan pameran AIM Expo 2014 di Amrik pada pertengahan Oktober ini, pabrikan Yamaha resmi meluncurkan Yamaha R3.

Baca :  Suzuki Address MotoGP, Perbedaan, Review & Harga

Melirik modelnya, Yamaha R3 terlihat sangat mirip dengan Yamaha R25 yang diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2014. Bedanya, Yamaha R3 punya kapasitas mesin hingga 321cc sedangkan R25 hanya 249cc.

Kemiripan kedua motor bukan cuma sebatas tampilan saja. Konfigurasi mesin juga terlihat mirip dengan tipe mesin 2 silinder sejajarnya, berjenis DOHC dan berpendingin udara. Bahkan diameter ukuran ban masih sama persis dengan R25. Perbedaan Yamaha R25 dengan R3 ada di ukuran piston dan kompresi mesin yang tentunya lebih besar menyesuaikan kapasitas cc ruang bakar.

Kendati sudah meluncur di AIM Expo, tapi distribusi motor secara massal baru dimulai Januari 2015. Jadi, penyebaran secara resminya di showroom baru merata di tahun 2015 yang akan datang.

Baca :  Modifikasi Yamaha R15 + Tanda Tangan Asli Rossi

Yamaha R3 meluncur dengan 3 pilihan warna, antara lain: biru, merah, hitam seperti R25. Dan lagi-lagi, corak stripingnya sama seperti Yamaha R25 versi Indonesia. Bedanya, untuk warna utama, (racing blue) dibuat sedikit unik untuk menyisakan ciri khas masing-masing. Di Yamaha R3, bagian velg dilebur dengan warna chrome biru membuat kesan sporty-nya semakin kental.

Yamaha R3 2015 & Harganya

Yamaha R3
Yamaha R3
Harga Yamaha R3 dibanderol USD 4.990 atau di kisaran Rp. 60,9 juta. Nah, kita tunggu saja langkah dari YIMM apakah juga bakal menandemkan varian R25 nya dengan R3 pada 2015 mendatang? Kita tunggu saja!

Baca :  Honda Gold Wing 2015: Edisi Ulang Tahun si Motor Legendaris

Demikianlah informasi mengenai Yamaha R3 Meluncur. Kapasitas 321cc, 3 Warna & Info Harga. Semoga bermanfaat 🙂

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://spekmotor.blogspot.com/2014/10/yamaha-r3-meluncur-kapasitas-321cc-3.html[/su_spoiler]

Demikianlah info tentang Yamaha R3 Meluncur. Kapasitas 321cc, 3 Warna & Info Harga yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts