Health

Apakah itu Ow Water? Dan Inilah Pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pelanggan

Ow Water adalah Air minum Beroksigen Yang Sudah Terdaftar Legalitas nya

Berita.ltd Informasi Kesehatan

Ow Water adalah Air minum Beroksigen Yang Sudah Terdaftar Legalitas nya

Inilah Pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pelanggan

Ow Water 288ml

1. Apa perbedaan antara MreT Water dengan air Mineral An-Organik rendah dan air ber oxygen ?

Air Mineral An-Organik rendah sering disebut sebagai air RO (Reverse Osmosis) yang adalah air yang telah dihilangkan mineral an-organik baik berupa kation maupun anion yang terkandung didalam air karena sifat dari air sebagai pelarut yang melarutkan mineral yang dilewatinya saat proses transportasi dan sirkulasi air di alam.

Air Beroksigen = air dengan kandungan Oxygen yang lebih dari kandungan air normal, karena mengalami perlakuan proses penambahan Oxygen Murni kedalam air dan proses difusi Oxygen kedalam air sehingga kadar Oxygen tidak mudah terpisah dari molekul air. MreT Water merupakan air dengan Kadar Mineral An-Organik rendahyang sudah ditambahkan Oxygen sebesar 28 ppm dan telah mengalami proses aktifasi dengan pengaruh medan magnetis resonansi yang senantiasa bergerak pada frekwensi khusus pada struktur molekuler air.

Dan terdapat sebuah proses pembangkitan resonansi molekul-molekul air. Proses ini terkait dengan transisi kuantum dalam mikroaktivitas klarate yang tidak linear Dan merupakan proses yang multi frekwensi. Air MreT bisa dalam keadaan teraktivasi dalam jangka waktu yang lama.

Ia memilikisifat yang lebih informatif seperti permitivitas dan viskosita dialektrik yang sudah berubah dari air biasa.

2. Apakah pengaruh Air MreT bila dipanaskan atau didinginkan ?

Telah diketahui bahwa air memiliki struktur yang tidak stabil, sehingga ketika dipanaskan maka air MreT akan sulit mempertahankan pengaruh energy dan struktur molekulnya.

Sehingga mendidihkan air MreT akan mempengaruhi sifat-sifat air tersebut sebagai hasil dari penghancuran ikatan atom hydrogen yang terjadi pada suhu yang tinggi.

Sebaliknya, membekukan air MreT justru bisa meningkatkan kualitasnya. Namun sebaiknya air MreT dikonsumsi pada suhu ruangan.

3. Bolehkah minum air MreT yang dipanaskan atau didinginkan?

Aktivasi struktur molekul air akan terjaga dalam waktu yang lama. Dalam air MreT dingin tidak ada penghancuran ikatan atom hidrogen dan penurunan aktifasi air.

Menurut konsep umum termodinamika, proses pemanasan membawa kepada proses relaksasi semua system menuju keadaan setimbang. Proses aktivasi air MreT adalah sebuah proses penciptaan struktur molekul khusus di dalam air itu sendiri.

Proses pemanasan bisa berdampak pada struktur molekuler yang tersusun secara khusus dan mengarah pada pemutusan rantai atom hydrogen di dalam air. Hal ini bisa mengurangi level dari aktivasi MreT di dalam air. Akan tetapi,aktivasi struktur molekuler bisa dijaga dalam waktu yang lama di dalam air.

Pada kasus air MreT yang dingin, tidak ada penghancuran ikatan atom hydrogen maupun penurunan aktivasi.

4. Bagaimana frekwensi-frekwensi yang menyembuhkan bisa ditransmisikan di dalam air?

Dalam elektrodinamika kuantum terdapat medan-medan elektromagnetik berjarak panjang yang bisa ditransmisikan oleh domain-domain koheren yang luas yang terdapat di dalam air (E. Del Giudice and E. Preparata, Journal of Biological Physics, vol. 20, p. 105, 1994).

Medan-medan elektromagnetik berjarak panjang ini bisa mentransmisikan sinyal-sinyal elektromagnetis dari molekul-molekul yang kemudian menciptakan tarikan-tarikan antara molekul dengan spectra yang cocok termasuk kejadian-kejadian acak yang tidak diperkirakan.

5. Bagaimana mekanisme yang membuat air MreT menjadi anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti dari mutasi yang merugikan?

Mekanisme ini mensyaratkan adanya penelitian lebih lanjut. Air yang teraktivasi memiliki dampak positif dalam proses perbaikan sel oleh diri sendiri di dalam kasus sinyal Dan rantai-rantai dalam struktur DNA yang membawa pada penekanan terhadap mutasi yang terjadi di dalam sel. Air yang teraktivasi juga bisa meningkatkan fungsi system kekebalan tubuh.

Mekanisme yang diajukan bisa dijelaskan berdasarkan hukum-hukum fisika dasar. Perlu dicatat bahwa struktur-struktur tiga dimensi dari molekul-molekul RNA bersifat spesifik Dan penting bagi tiap jenis susunan molekuler seperti virus, bakteri dan jenis sel lainnya.

Ada kemungkinan bahwa pengaruh dari struktur molekuler dari polimer-polimer RNA spesifik dengan sinyal-sinyal elektromagnetik yang halus yang tercetak dalam struktur air jenis MreT bisa mengarah pada penyatuan atau pemisahan struktur molekul RNA dan sebagai akibatnya ada kemungkinan untuk bisa mengendalikan struktur molekuler yang menjadi target seperti misalnya virus.

Ada sejumlah penelitian yang menunjukkan bahwa makromolekul genetis yang terekspos pada beragam agen kimiawi maupun fisis termask sinyal-sinyal magnetis tertentu, bisa menambah kerusakan secara structural.

Kerusakan strukrural menganggu proses replikasi Dan transkripsi RNA yang kemudian bisa menyebabkan hilang atau rusaknya informasi yang tersimpan dalam molekul RNA. Konsekwensi-konsekwensi biologis dari kerusakan semacam itu adalah termasuk terganggunya replikasi dari siklus virus pada akhirnya menyebabkan kematian bagi virus-virus tersebut.

6. Bisakah anda menjelaskan bagaimana MreT bisa mengubah struktur molekuler air dan mempertahankan perubahan tersebut dalam jangka waktu yang lama secara stabil?

Ada sebuah metode yang bisa digunakan dalam “mencetak” informasi menjadi struktur molekuler air. Metode ini merupakan sebuah perubahan-perubahan dalam keadaan setimbang yang terkontrol dari struktur molekuler klarate dan armorphous dari air.

Peubahan-perubahan ini mengarah pada transisi kuantum dari molekul-molekul air yang ada di dalam ruang mikro dari struktur klarat.

Pada kondisi tertentu, perubahan-perubahan ini bisa sangat stabil Dan dalam jangka waktu yang lama.

7. Bagaimana air MreT bisa menguatkan transduksi sinyal antar sel?

Proses transduksi sinyal sel sejalan dengan perambatan gelombang elektromagnetik. Air MreT memiliki sifat-sifat fisis yang optimal bagi viskositas Dan permitivitas dielektik yang bisa meningkatkan proses transduksi sinyal antar sel.

8. Bagaimana air MreT bisa meningkatkan hidrasi sel?
Air yang mengandung MreT bisa mengubah jumlah molekul air yang tak beraturan. Ini bisa mengarah pada peningkatan mekanisme intrasel yang terkait dengan komponen garam di dalam air karena molekul air yang tak beraturan memiliki viskositas yang rendah.

9. Apa perbedaan antara MreT dengan air berteknologi nano?

MreT bisa dikatakan sebagai sebuah proses teknologi nano bila melihat kecilnya molekul yang dibentuk akibat teknologi MreT ini. Perbedaannya adalah bahwa sebagian besar teknologi nano yang diaplikasikan dengan didasarkan pada bahan silicon padat Proses MreT dapat digunakan pada zat cair misalnya air.

Untuk Pertanyaan Lainya Anda Dapat Menghubungi Kami Di Bawah Ini

Alamat Redaksi

Ngunut Playen Gunungkidul Yogyakarta – 55861

Telp : +62 822-9910-0088 (Hunting)

Fax : +62 822-9910-0088 (Fax)

Email : us@berita.ltd

Kontak Iklan Telp : +62 813-9175-5998

Email : heridiyastuti@gmail.com

Alamat Biro Yogyakarta

Bleberan Ngunut Playen Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta – 55861

Telp : +62 813-9175-5998

Email : herryeddane@gmail.com

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button