Ekonomi

Ashanty Ungkap Hubungan Kedekatan Keluarganya dengan Presiden Jokowi

Berita.ltd Jakarta – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menuai kritikan dari warganet usai menggelar pernikahannya pada 3 April 2021 lalu. Hal itu bermula ketika di acara bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut, terlihat orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo menjadi saksi pernikahan pasangan muda ini.

Ashanty

Ashanty yang ditemui di Trans TV, Senin (12/4) mengaku bahwa hadirnya Presiden Jokowi dalam acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu lantaran hubungan baik yang sudah terjalin sejak lama. Ashanty mengatakan bahwa kakaknya memiliki hubungan yang begitu dekat jauh sebelum Jokowi menjabat sebagai Presiden.

“Kakak ku yang pertama emang dulu sempat jaman Pak Jokowi masih jadi kepala daerah ya udah kenal baik. Jadi sampai sekarang pak Jokowi datang terus di acara anak kakakku nikah, di acara ku kan juga datang,” beber Ashanty saat ditemui di Trans TV, Senin (12/4).

Kehebohan warganet atas kehadiran Jokowi di pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah, dianggap Ashanty lantaran posisi yang saat ini sudah diduduki mantan Wali Kota Solo itu yang kini menjadi Presiden Indonesia. Ashanty pun menegaskan bahwa sudah sejak dahulu Jokowi selalu hadir ketika mendapat undangan dari keluarganya.

“Pas di Atta sama Aurel heboh karena beliau kan sekarang udah jadi kepala negara, Tapi di balik itu kan kita ada cerita di mana pak Jokowi selalu menyempatkan diri setiap acara yang kita undang, beliau hadir,” ucap Ashanty.

Ashanty pun tak ingin terlalu memikirkan hujatan yang dilontarkan warganet itu. Baginya setiap orang bebas untuk berkomentar dan tidak suka terhadap keluarganya. Ia pun turut menyampaikan bahwa setiap orang tidak akan mungkin bisa memaksa orang lain untuk menyukai dirinya.

“Berkomentar itu kan hak setiap orang, kita nggak bisa membatasi orang harus memberitakan yang baik, orang ada yang suka, ada yang nggak suka, berita ada yang bagus ada yang enggak,ya nggak usah diambil pusing ya,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button