Entertainment

Bangun Masa Lalu Aldebaran, Cara Arya Saloka Hidupkan Karakter

Berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta membuat Arya Saloka memiliki cara tersendiri demi menghidupkan karakter tersebut.

Berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta membuat Arya Saloka memiliki cara tersendiri demi menghidupkan karakter tersebut.

Dalam perbincangan bersama Agatha Gritte, Arya bercerita sebelum memainkan tokoh Aldebaran, ia lebih dulu membuat dan membayangkan latar belakang kehidupan Aldebaran sebelum dewasa, hingga akhirnya terbentuklah tokoh Aldebaran yang ia perankan.

Arya Saloka

Kalau kita tahu di lingkungan seperti apa mereka dididik, bagaimana berdiri, bagaimana duduk, bagaimana memandang orang, mereka semua berbeda, kita tidak bisa tiba-tiba, ”jelas Arya.

Kata keluarga artis, jika latar atau karakter Aldebaran sudah bisa dibayangkan dan dibentuk oleh Arya, maka sosok atau karakter Aldebaran yakin tidak akan menyimpang atau berubah di tengah jalan. “Itu karena saya sudah membentuknya.

pondasi yang kuat dari awal. Jadi Aldebaran tidak akan berubah sewaktu-waktu, dari awal seperti itu sampai akhir akan seperti itu juga, ”kata Arya. Sedangkan karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka adalah karakter yang dingin, cuek, jauh, tegas dari romantis.

di sisi lain ia adalah karakter yang baik, perhatian, dan sering melindungi secara diam-diam dari istrinya Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button