Entertainment

Gisella Anastasia Mengajarkan Gempi Berdoa Dan Puasa Menjadi Sorotan Netizen

Tak hanya identik dengan agama Islam, puasa juga dikenal oleh agama-agama lainnya. Salah satunya adalah agama Kristen yang dianut oleh Gisella Anastasia dan sang putri, Gempita Marteen

Tak hanya identik dengan agama Islam, puasa juga dikenal oleh agama-agama lainnya. Salah satunya adalah agama Kristen yang dianut oleh Gisella Anastasia dan sang putri, Gempita Marteen.

Gisella Anastasia Ajari Gempi Puasa dan berdoa
Gisella Anastasia Ajari Gempi Puasa dan berdoa

Gisella Anastasia Ajari Gempi Puasa dan berdoa
Dikenal sebagai pribadi yang religius, tak heran jika Gempita pun mengikuti jejak sang ibu menjadi seseorang yang suka berdoa dan melakukan ibadah.

Mengunggah video Gempi yang sedang menonton dan bernyanyi lagu pujian, Gisel pun membagikan cerita mengharukan soal Gempi yang belajar melakukan ibadah puasa.

“Jadi ceritanya karena Gempi familiar liat Mama puasa akhir-akhir ini, plus memang lagi bulan puasa Ramadhan juga jadi dia penasaran sendiri pengen ikutan puasa kayak @shakilanimpuna sama Gwen anak bapak @anditanggawana.

Merengeklah dia minta ikut belajar puasa. Udah dijelasin kalau puasa bukan cuma sekedar tahan lapar tapi juga tahan emosi, tahan-tahan nonton tv (masukin aja pesan sponsor mamaknya ya wkwkwkkw), dan tahan hal lain lain juga,” tulis Gisel.

Dikomentari emoticon love oleh Gading Marten, ternyata netizen juga turut memberikan pujian atas didikan Gisella Anastasia yang mendidik Gempi menjadi anak yang suka berdoa.

“Asli terharu abissss gimana ngajarin anaknya bisa begitu yaaa? Pengennn,” ujar salah satu netizen.

“Jaddii keingeett, Gempi pernah ngomong pengen jadi penddooaa,” sahut netizen lainnya.

“Anak ini akan dipakai Tuhan secara luar biasa. Amin,” sahut netizen lainnya.

“Jesus Bless U (Jesus memberkatimu), Gem… sampe merinding liat ini,” sahut netizen lainnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button