Hidup terasa mudah jika kita menjalaninya dengan ikhlas.

Doa untuk Mendapatkan Keberuntungan Hidup

Berita.ltd – Hidup tidak pernah berjalan dengan mulus selamanya. Ada saja hal yang membuat hidup terasa sulit.

Bakkan, tidak jarang kesulitan hidup dialami seseorang dalam waktu yang lama. Tentu, harapan untuk lepas dari kesulitan hidup selalu ada.

Tentu merupakan kebahagiaan tersendiri bisa menjalani hidup dengan penuh keberuntungan. Semua terasa mudah dengan keberuntungan dari Allah SWT.

Doa Keberuntungan

Kita bisa tetap ikhlas menjalani hidup. Menerima segala sesuatu dengan pasrah dan sabar, sembari memohon diberikan kebaikan kepada Allah.

Agar mendapatkan keberuntungan hidup bahkan hingga akhir hayat, dianjurkan membaca doa ini.

 

Doa Keberuntungan

Allahummarzuqni fiqhan fiddini wa ziyadatan fil ‘ilmi wa kifayatan fir rizqi wa shihhatan fil badani wa tawbatan qoblal mauti wa rohmatan ‘indal mauti wal maghfirotan ba’dal mauti wa najatan ‘indal hisabi wa jawazan ‘alash shirathi yaa dzal fadlli wal ihsani bi rahmatika ya arhamar rahimin.

Artinya,

” Ya Allah, anugerahilah aku agar paham dalam masalah agama, tambahan dalam ilmu, kecukupan dalam rezeki, kesehatan tubuh, taubat sebelum mati, ketenangan ketika mati, ampunan setelah mati, keberuntungan pada saat hitungan amal, dan bisa melewati titian (shirath), wahai Dzat pemberi keutamaan dan kebaikan, dengan rahmat-Mu, wahai Dzat Maha Pengasih di antara para pengasih.”

Exit mobile version