EntertainmentHealth
Trending

Lucu Banget! 5 Potret Menggemaskan Anak Citra Kirana dan Rezky Adhitya

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Buah hati mereka juga memiliki akun Instagram sendiri loh.

Berita.ltd Entertainment Citra Kirana dan Rezky Adhitya baru saja dikaruniai anak pertamanya belum lama ini.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Buah hati mereka juga memiliki akun Instagram sendiri loh.

Sejak pertama kali dibuat, hingga saat ini akunnya sudah diikuti oleh 223 ribu pengikut.

Berbagai potret menggemaskan Athar pun kerap dibagikan baik di akun miliknya atau akun Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

Berikut ini potretnya yang bikin gemas:

1. Athar terlihat nyaman berada di pangkuan ibunya. Posenya begitu enjoy ya!
Athar terlihat nyaman berada di pangkuan ibunya. Posenya begitu enjoy ya!
Athar terlihat nyaman berada di pangkuan ibunya. Posenya begitu enjoy ya!
2. Athar sedang tiduran sambil menguap. Tetap lucu deh!
Athar sedang tiduran sambil menguap. Tetap lucu deh!
Athar sedang tiduran sambil menguap. Tetap lucu deh!
3. Athar berpose dengan gaya tengkurap dengan balutan kain berwarna coklat
Athar sedang digendong oleh Citra Kirana. Saat digendong, ia terlihat mengeluarkan lidahnya alias memelet
Athar sedang digendong oleh Citra Kirana. Saat digendong, ia terlihat mengeluarkan lidahnya alias memelet
4. Athar sedang digendong oleh Citra Kirana. Saat digendong, ia terlihat mengeluarkan lidahnya alias memelet
Athar sedang digendong oleh Citra Kirana. Saat digendong, ia terlihat mengeluarkan lidahnya alias memelet
Athar sedang digendong oleh Citra Kirana. Saat digendong, ia terlihat mengeluarkan lidahnya alias memelet
5. Gaya Athar saat pakai kacamata hitam. Kece banget!
Gaya Athar saat pakai kacamata hitam. Kece banget!
Gaya Athar saat pakai kacamata hitam. Kece banget!

Wah lucu banget yah Author Juga pengen cepet punya momongan nih ngomong ngomong cariin jodoh dong buat aku.

Show More

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button