Religion

Nissa Sabyan Rilis Single Baru Lagi Jelang Ramadan, Warganet Auto Desak Klarifikasi soal Isu Selingkuh!

Berita.ltd – Entertainment Rereligi Nissa Sabyan kembali mencuri perhatian publik. Di tengah isu perselingkuhan hingga gosip tengah mengandung anak dari Ayus Sabyan, Nissa justru muncul dengan single baru yang kembali dirilis.

Nissa Sabyan Rilis Single Baru Lagi Jelang Ramadan, Warganet Auto Desak Klarifikasi soal Isu Selingkuh
Nissa Sabyan Rilis Single Baru Lagi Jelang Ramadan, Warganet Auto Desak Klarifikasi soal Isu Selingkuh

Baca Juga : Raja Salman Serukan Warga Arab Sholat Minta Hujan

Jelang Ramadan 2021, Nissa bersama grup Sabyan Gambus kembali mengeluarkan single baru berjudul Maha Kasih. Hal tersebut diungkap Nissa dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Nissa mengunggah cuplikan music video dari single barunya itu. Dari cuplikan video yang diunggah, tampak Nissa dan Ayus yang menjadi model dalam video klip di lagu terbaru milik Sabyan Gambus tersebut.

“Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH.. Selamat mendengarkan sahabat – sahabat… Marhaban Ya Ramadan..,” tulis Nissa dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Senin (12/4/2021).

Unggahan milik Nissa tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang tak habis pikir dengan sikap Nissa ditengah isu perselingkuhannya dengan Ayus yang kini tengah mencuat. Alhasil, tak sedikit di antara warganet yang kembali mendesak Nissa untuk membuat klarifikasi.

“MOHON UNTUK NISA SABYAN KLARIFIKASI TENTANG SELINGKUH DENGAN AYUS,” komentar @indotv_official.

“Klarifikasi kali,” saut @rafiradhityarahman202011.

“Kayak gak punya salah nj*r,” timpal @rizall.mc.

“Klarifikasinya mana bund?,” sambung @bakreek_.

“Klarifikasi dong biar gak ada banyak tanda tanya,” kata @deny_sukma_wijaya.

Ini merupakan single kedua yang dikelaurkan Sabyan Gambus, di tengah panasnya isu perelingkuhan Nissa dan Ayus. Sebelumnya, Sabyan Gambus sempat merilis single berjudul Sapu Jagat, yang merupakan ciptaan Ayus Sabyan

Show More

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button