Roy Keane Puji Performa Pemain Manchester United Ini

Berita.ltd Sport 

Berita Liga Inggris – Mantan pemain MU Roy Keane tiba tiba memberikan pujian pada performa Edinson Cavani. Cavani sendiri memang memberikan permainan yang brilian saat skuatnya melawan Tottenham sebelumnya.

Manchester United telah berhasil menang atas Tottenham di laga lanjutan Liga Primer yang berlangsung hari minggu kemarin dengan skor 3 – 1.

Adapun gol untuk MU mulai tercipta dari aksi Fred di menit ke-57. Yang kemudian disusul oleh Edinson Cavani dan gol penutup dicetak oleh Mason Greenwood saat injury time.

Performa yang mengesankan dari Manchester United
Dengan hasil tersebut setan merah telah kembali memboyong 3 poin penuh. Yang semakin mengokohkan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer musim ini.

Hal ini sekaligus juga telah mengurangi jarak selisih poin dengan pemuncak klasemen Manchester City. Dan saat ini sendiri hanya terpaut sekitar 11 poin saja.

Legenda MU berikan pujian kepada permainan Edinson Cavani
Pada pertandingan kemarin sebenarnya Cavani bisa saja mencetak 2 gol namun sayangnya gol yang tercipta di menit ke-36 terpaksa harus dianulir oleh wasit.

Setelah Scott McTominay melakukan pelanggaran pada Son Heung Min. Penampilan pemain asal Uruguay itu nampaknya telah membuat Roy Keane terkesan dengan aksinya kemarin.

Legenda MU yang juga terkenal jarang memberikan pujian pada pemain di Old Trafford itu bahkan tak segan memuji Cavani setinggi langit.

Hal ini merupakan sesuatu yang jarang dilakukan oleh Keane. Mengingat selama ini sang legenda tersebut lebih sering memberikan kritik tajam pada performa dan permainan mantan timnya tersebut.

Exit mobile version