Ekonomi

Solusi yang Mendorong Pertumbuhan Bisnis Lintas-Batas

Berita.ltd Business – Saat Orang di berbagai wilayah dapat saling terhubung dengan lebih mudah, dan di era kenormalan baru, pelanggan berharap bisnis menawarkan opsi belanja online berskala global.

Business Marketing

Sepanjang tahun 2020, dan di tengah pandemi COVID-19, pertumbuhan digitalisasi lintas industri telah memperkuat bisnis lintas-batas, yang ditandai oleh peningkatan belanja online maupun permintaan barang.

Krisis kesehatan global memaksa beberapa bisnis mengubah strategi dan beralih ke penjualan online. Bagi banyak orang, cara ini dianggap sebagai langkah pengembangan bisnis demi melayani pelanggan luar negeri. Jika Anda sedang mengembangkan bisnis untuk menjangkau pemirsa internasional, pertimbangkan insight dan solusi berikut.

Pikat Pelanggan Global dengan Strategi Pelokalan
Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu online sepanjang hari. Oleh karena itu, keputusan pembelian dapat sangat dipengaruhi oleh konten yang mereka lihat di media sosial. Hal ini sesuai dengan hasil studi Facebook IQ terbaru. Temuan ini sesuai terutama untuk konten yang dilokalkan. Bisnis yang ingin berekspansi perlu menggunakan bahasa pelanggan untuk menjangkau dan membuat mereka tertarik. Untuk tujuan ini, Facebook menawarkan beragam solusi, seperti penargetan internasional, pemirsa serupa, dan iklan pemasaran yang dilokalkan.

Pelokalan dapat berpengaruh besar terhadap pengambilan keputusan berbelanja. Faktanya, studi Facebook IQ menemukan bahwa mayoritas pelanggan mengatakan bahwa penyampaian informasi dalam bahasa ibu mereka adalah faktor terpenting yang memengaruhi keputusan saat berbelanja dari penjual luar negeri

Berikan Pengalaman Belanja Tanpa Hambatan di Semua Tahapan
Pelanggan saat ini menginginkan pengalaman belanja tanpa hambatan, serta kenyamanan sepanjang perjalanan pembelian.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button