HeadlinePolitics

Wagub DKI Apresiasi Persija Jkt Karena Lolos Ke Piala Menpora

Berita.ltd Jakarta Berita Olah Raga –

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengapresiasi perjuangan skuad Persija di laga semifinal versus PSM Makassar.

wagub dki jkt

Berakhir imbang tanpa gol selama 90 menit pertandingan, Skuad Persija mampu mengungguli adu penalti dengan skor 4-3 di Stadion Manahan, Solo.

Tidak ketinggalan, Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada para Jack Mania, yang selalu mendukung Persija meski harus menyaksikan pertandingan dari rumah.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan seluruh warga dari rumah, @persija tercinta lolos ke final piala Menpora. Terima kasih The Jack Mania,” ujar Riza dikutip jakartautaranews.com dari akun @arizapatria, Senin, 19 April 2021.

Wagub juga menyampaikan apresiasi kepada skuad PSM Makassar dan para pendukungnya.

“Terima kasih dan hormat kami setinggi-tingginya untuk saudara-saudara kami, pendukung PSM Makassar,” kata Wagub.

Sementara itu, Pelatih Persija Sudirman mengatakan, akan mengevaluasi laga lawan PSM, untuk meramu strategi berikutnya di laga final Piala Menpora 2021.

“Pasti ada yang harus kita benahi ya, karena ini turnamen. Jadi kita dengan waktu yang pendek, saya hanya bagaimana caranya menang. Bukan caranya, bagaimana kita bermain bagus, bukan bagaimana caranya kita menguasai lapangan, tapi intinya masuk ke lapangan dengan tujuan satu, memenangkan pertandingan,” ujar Sudirman.

Namun, kata Sudirman, kemenangan atas PSM Makassar di stadion Manahan, Solo, adalah suatu kebanggaan baginya.

“Hasil kemenangan ini adalah suatu kebanggaan bagi saya, karena pemain saya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkas dia.

Pada babak final Piala Menpora 2021, Persija bakal berhadapan dengan lawan pemenang semifinal antara PSS Sleman vs Persib Bandung, yang baru akan berlaga malam nanti, Senin 19 April 2021.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button